Reuni Bareng Syahrini Malam Ini, Luna Maya Sengaja Ogah Tulis Nama Istri Reino di Promosi Acara?
Instagram/princessyahrini
TV

Luna Maya dan Syahrini menjadi bintang tamu di acara salah satu e-commerce, yang akan disiarkan langsung oleh ANTV serta SCTV mulai pukul 19.00 WIB.

WowKeren - Ada salah satu acara yang digelar salah satu e-commerce dan begitu dinantikan oleh pemirsa lantaran penasaran dengan bintang tamunya. Acara itu yakni Shopee Big Ramadhan Sale yang akan disiarkan langsung di ANTV dan SCTV pada malam ini, Kamis (23/5) pukul 19.00 WIB.

Tidak heran jika pemirsa dibuat penasaran dan antusias. Pasalnya, ada dua bintang tamu yang beberapa waktu terakhir ini terus-terusan disorot media. Mereka adalah Syahrini dan Luna Maya yang bakal hadir. Itu juga akan menjadi kali pertama Luna dan Syahrini tergabung dalam satu acara televisi. Namun belum diketahui apakah Luna dan Syahrini akan dipertemukan dalam satu segmen.

Dua bintang tamu tersebut begitu menarik perhatian pemirsa lantaran lika-liku percintaan mereka bersama satu pria bernama Reino Barack. Luna sempat menjalin asmara selama lima tahun bersama Reino hingga akhirnya kandas. Belum lama putus, Reino pun berpacaran dengan Syahrini bahkan tak membutuhkan waktu lama bagi mereka untuk berakhir di pelaminan.

Hal itu membuat publik menuding apakah Syahrini merebut Reino dari Luna, hingga mendapat gelar "teman makan teman". Padahal, dua wanita tersebut juga dikabarkan menjalin hubungan pertemanan dekat. Momen kebersamaan mereka di masa lalu bahkan telah tersebar ke media sosial.


Sementara itu, menjelang waktu acara diselenggarakan, Luna dan Syahrini pun kompak promosi ke Instagram pribadi masing-masing. Mereka berpose dengan latar foto poster acara tersebut. Namun ada yang menarik ketika Syahrini dan Luna mempromosikan acara itu, yakni keterangan tulisan foto di bagian caption.

Reuni Bareng Syahrini Malam Ini, Luna Maya Sengaja Ogah Tulis Nama Istri Reino di Promosi Acara?

Instagram

Caption yang Luna dan Syahrini tulis tampaknya hanya hasil copy paste lantaran begitu mirip. Namun ada perbedaan di bagian mereka menyebutkan nama bintang tamu yang lain. Syahrini begitu lengkap hingga mencantumkan nama Luna Maya. Namun berbeda dengan mantan kekasih Ariel ini yang tak menyisipkan nama Syahrini.

Mungkinkah ada kesengajaan dari pihak Luna Maya? Selain itu, acara Shopee Big Ramadhan Sale juga akan dimeriahkan oleh bintang tamu yang lain, seperti Ayu Ting Ting, Andhika Pratama, serta mantan pasangan suami istri yakni Gading Marten dann Gisella Anastasia bersama putri semata wayang mereka, Gempita.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru