Hotman Paris Tampil Pakai Peci Bikin Heboh, Dipuji Makin Cakep Hingga Didoakan Jadi Mualaf
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris membagikan postingan dalam akun Instagram saat memandu acara talkshow bersama Melaney Ricardo. Penampilan Hotman mengenakan peci warna hitam ini mencuri perhatian netizen.

WowKeren - Penampilan pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memang selalu mencuri perhatian. Ia pun dikenal dengan ciri khasnya mengenakan pakaian branded dengan rentetan cincin yang ada di jari-jari tangannya.

Namun kali ini penampilan Hotman tak kalah menjadi sorotan, seperti yang terlihat dalam unggahan Instagram pada Kamis (23/5). Dalam kesempatan tersebut, pria Batak berusia 59 tahun itu tampak mengenakan sebuah peci berwarna hitam di kepalanya.

Sedikitnya ada empat foto lain yang diunggah Hotman saat diambil dari acara talkshow yang dipandunya. Tak sendirian, Hotman bersama sang co host, Melaney Ricardo. Terlihat juga bintang tamu Olla Ramlan yang memang baru saja hijrah dan mengenakan hijab.


Sontak saja unggahan Hotman itu langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter memuji penampilan Hotman dengan peci hitam tersebut. Bahkan beberapa netter mendoakan Hotman mendapat hidayah dan menjadi mualaf.

"Doain pak Hotman jdi mualaf," tulis akun @irvan***. "Mantaab.. besok ditambah sorban sama sajadah , kayanya makiin mantab," sambung akun @mrtalk***. "Luar biasa gus Hotman ganteng nya semoga jadi asbab hidayah bgi gus Hotman. Aamiin," tambah akun @zubier***.

"Semoga gus hotman jadi mualaf," komentar akun @sully***. "Gus hotman keren abis,pake peci,,,,,," sahut akun @eds***. "Bang hotmat kalo pake peci cakep banget," imbuh akun @vera***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru