Luna Maya Ungkit Syahrini Rebut Reino Barack, Gaya Hamil Cantik Sandra Dewi Bak Princess-Topik Pagi
Instagram/lunamaya
Selebriti

Sejumlah Kabar Menarik Dan Terpopuler Dari Dunia Selebriti Berikut Ini Berhasil Menyita Perhatian Netizen. Yuk Intip Kalau Mau Tahu Ada Kabar Apa Saja!

WowKeren - Selamat pagi, sobat WK! Bagaimana kabarmu hari ini? Sebelum memulai aktivitas weekend bersama keluarga dan kerabat, sebaiknya simak dulu rangkuman yang telah disiapkan tim WowKeren mengenai kabar para selebriti Tanah Air maupun Korea Selatan.

Kabar pertama dari Luna Maya dan Syahrini yang dipertemukan dalam sebuah acara baru-baru ini. Kabar berikutnya datang dari Sandra Dewi yang kecantikannya masih terus-menerus memukau bahkan saat sedang hamil.

Selanjutnya, kabar terbaru dari Ali Syakieb yang seolah memperlihatkan penyesalannya usai putus dari Citra Kirana. Yang terakhir ialah kabar dari artis Korea Selatan yakni momen pertemuan Baekhyun EXO dengan sang idola. Langsung saja simak kabar selengkapnya berikut ini.

1. Disindir Mirip Hantu, Luna Maya Balas Dendam Ungkit Syahrini Rebut Reino Barack?

Igun Luna

Instagram

Kabar pertama mengenai pertemuan perdana Luna Maya dan Syahrini dalam sebuah acara usai gosip "teman makan teman" terjadi belum lama ini. Meski tak satu panggung, Syahrini dinilai grogi hingga meledek Luna mirip hantu jika sedang marah.

Masih dalam acara tersebut, Luna yang ditantang permainan kejujuran oleh Ivan Gunawan seolah melakukan serangan balasan. Ketika Igun menanyakan adanya orang ketiga dalam hubungan percintaan Luna di masa lalu, mantan Ariel NOAH tersebut membenarkan seolah menyindir Syahrini dan Reino Barack.

"Selama Luna Maya pacaran, apa ada orang ketiga?" tanya Igun. "Kan ada beberapa, yang mana? Pernah (ada orang ketiga), jujur," jawab Luna.

2. Hamil Cantik, Gaya Sandra Dewi Tidur Malas di Pesawat Mewah Kelas Satu Bak Princess Sejati

Sandra Dewi

Instagram

Selanjutnya ada kabar dari Sandra Dewi yang sedang hamil anak kedua. Istri Harvey Moeis tersebut mengaku kehamilannya kali ini membuat ia kerap merasa malas dan hanya ingin tidur.


Kebiasaan tidur Sandra diperlihatkannya dalam sebuah unggahan Instagram saat berada di pesawat kelas satu menuju Tokyo. Meski hanya sekadar iklan, kecantikan Sandra sukses membius warganet.

"The real princess bukan kaleng 2," tutur salah seorang netter. "Horang kaya yang ndk pamer kekayaannya the real princess bukan yg menobatkan dirinya sendiri menjadi princess," kata netter yang lain. "Kayak putri Aurora banget," tutur yang lainnya.

3. Citra Kirana Cantik Ala Bidadari Surga Bawa Al Quran, Ali Syakieb 'Nyesel' Batal Nikah

Citra Kirana Ali Syakieb

Instagram

Kabar berakhirnya hubungan Citra Kirana dan Ali Syakieb sempat mengejutkan banyak orang. Pasalnya, pasangan yang dinilai serasi ini dikabarkan segera menikah dalam waktu dekat.

Unggahan Ciki yang kini makin cantik dengan penampilan berhijab rupanya menjadi perhatian netter. Postingan Ciki tersebut lantas dihubungkan dengan unggahan galau Ali yang seolah mengisyaratkan penyesalan.

"Jangan pernah membuat keputusan," tulis Ali dalam bahasa Inggris. "Hanya berdasarkan emosi sesaat."

4. Baekhyun EXO Salah Tingkah Saat Bertemu dengan Idolanya, Fans Ikut Gemas

Baekhyun EXO

YouTube

Terakhir, Baekhyun EXO kembali membagikan video di kanal YouTube pribadinya. Kali ini, Baekhyun bersama Kai tampak menghadiri sebuah acara dan tak sengaja bertemu pemain League of Legends terhebat sepanjang masa, yakni Faker.

Apabila Baekhyun biasa digandrungi banyak penggemar, kini gilirannya bersikap sebagai fans. Baekhyun terlihat tak berhasil menutupi kecanggungan saat berada di sisi Faker hingga membuat para EXO-L (penggemar EXO) merasa gemas.

"Aku menyukai videomu, kamu sangat menggemaskan," tulis seorang netter. "Haha mereka berdua sangat menggemaskan," sahut netter yang lain. "Tolonglah, dia sangat lucu. Lihat bagaimana dia sangat canggung saat bersama dengan Faker hahaha," pungkas netter lainnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait