Tatapan Mata Kim Jae Wook Saat Ciuman di 'Her Private Life' Bikin Netter Mabuk
Instagram/tvndrama.official
TV

'Her Private Life' kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama tvN ini nantinya akan digantikan oleh 'Search: WWW' yang dibintangi oleh Jang Ki Yong.

WowKeren - "Her Private Life" menghadirkan episode ke-14 pada Kamis (23/5). Pada episode terbaru itu, drama tvN ini kembali menghadirkan adegan ciuman panas antara Ryan Gold (Kim Jae Wook) dan Sung Duk Mi (Park Min Young).

Mereka pada akhirnya berakhir tidur lelap bersama di ranjang dan Sung Duk Mi tampak menggunakan kemeja milik Ryan. Adegan ciuman kedua pemeran utama "Her Private Life" itu sendiri sempat menjadi perbincangan karena Kim Jae Wook dan Park Min Young terlihat seperti asli saling suka.


Menariknya kini, netter kembali menyoroti adegan ciuman itu namun lebih berfokus pada tatapan Kim Jae Wook yang membuat mabuk. Simak beberapa komentar netter itu berikut ini:

"Ha, Kim Jae Wook sangat berbahaya. Tatapan matanya bisa membunuh seseorang."

"Kamu tidak akan bisa teralihkan dari tatapan mata Kim Jae Wook. Hatiku berdebar hanya dengan tatapannya. Itu membuatku bahagia. Memikirkan aku bisa merasakan bagaimana dicintai lewat drama."

"Ah, tatapan mata Singa Emas (julukan karakter Kim Jae Wook) sungguh memukulku telak."

"Ah adegan ciuman. Hatiku kepanasan hingga aku berpikir bajuku sedang terbakar. Sulit berkonsentrasi selama adegan ciuman sebanyak itu. Aku mungkin menderita penyakit jantung karena Kim Jae Wook."

Sementara itu, "Her Private Life" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama tvN ini nantinya akan digantikan oleh "Search: WWW" yang dibintangi oleh Jang Ki Yong mulai 5 Juni mendatang. Bagi penonton setia "Her Private Life", jangan sampai ketinggalan menyaksikan dua episode terakhir ya.

You can share this post!

Related Posts
Loading...