Adam Levine Ternyata Sudah Lama Ingin Hengkang dari 'The Voice'
Getty Images
TV

Dengan hengkangnya Adam Levine, saat ini ajang pencarian bakat 'The Voice' hanya memiliki tiga coach, yakni Blake Shelton, Kelly Clarkson, dan John Legend.

WowKeren - Adam Levine akhirnya memutuskan untuk hengkang dari acara pencarian bakat "The Voice" setelah bergabung selama 16 musim. Hal ini diumumkan secara langsung oleh Carson Daly, di acara "Today Show" pada 24 Mei lalu.

Carson mengumumkan bahwa vokalis Maroon 5 tersebut tidak akan kembali menjabat posisi coach alias pelatih mulai season 17 yang akan tayang pada musim gugur mendatang. "Adam adalah salah satu pelatih asli ketika acara ini dirilis, memenangkan kompetisi tiga kali dan menginspirasi banyak musisi yang bekerja dekat dengannya," ungkap Carson Daly.


Tentunya keputusan Adam untuk hengkang dari ajang pencarian bakat ini mengejutkan banyak pihak. Meski demikian, belum diketahui pasti apa penyebab hitmaker "'Payphone" tersebut akhirnya keluar dari "The Voice".

Namun belum lama ini, seorang sumber mengungkapkan bahwa hengkangnya Adam sudah direncanakan sejak lama. Sumber tersebut menuturkan bahwa pelantun "Girls Like You" itu memang ingin keluar sejak musim-musim sebelumnya. Lebih lanjut, sumber itu mengklaim bahwa musisi berusia 40 tahun tersebut tak benar-benar senang berada dalam acara "The Voice".

Sedangkan sumber lain menegaskan bahwa Adam sudah benar-benar jenuh dengan acara "The Voice" dan ingin melupakannya. "Dia jenuh dengan acara itu. Dia sudah melupakannya," ungkap sumber tersebut dilansir ET pada Senin (27/5).

Adam Levine sendiri merupakan salah satu coach orisinal di ajang kompetisi yang diluncurkan di tahun 2011 ini. Dengan hengkangnya Adam, saat ini "The Voice" hanya memiliki tiga coach, yakni Blake Shelton, Kelly Clarkson, dan John Legend.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru