Profesi Istri Ketiga Mendiang Ustaz Arifin Ilham Sebelum Dinikahi Terungkap
Instagram/kh_m_arifin_ilham
Selebriti

Penasehat Az-Zikra mengungkapkan profesi istri ketiga Ustaz Arifin Ilham, Umi Akhtar alias Umi Femma yang menuai sorotan publik usai mengunggah postingan sedih soal sang buah hati.

WowKeren - Umi Akhtar alias Umi Femma, istri ketiga Ustaz Arifin Ilham menjadi sorotan publik usai sang suami meninggal dunia pada 22 Mei lalu. Hal itu bermula ketika Umi Akhtar mengunggah curahan hatinya ke media sosial terkait putri pertamanya.

Umi Akhtar telah dikaruniai momongan pertama dari pernikahannya bersama mendiang Ustaz Arifin, yakni bayi perempuan bernama Shofiya Dzikriya. Postingan Umi Akhtar di Instagram pribadinya itu berupa sang buah hati yang tak sempat dicium atau pun dipeluk oleh Ustaz Arifin hingga sang ayah meniggal dunia.

Netter pun dibuat penasaran akan sosok Umi Akhtar. Sunandar Ibu Nur selaku Penasehat Az-Zikra mengungkapkan profesi istri ketiga Ustaz Arifin sebelum dinikahi oleh mendiang. Sunandar menuturkan jika Umi Akhtar sebelumnya merupakan seorang notaris yang banyak membantu Ustaz Arifin untuk mengurusi pondok pesantren.


"Neng Femma itu seorang notaris yang telah banyak membantu pesantren ustadz Arifin Ilham," kata Sunandar dilansir TabloidBintang pada Selasa (28/5). "Alhamdulillah mungkin sudah jodohnya ya (menikah dengan Ustaz Arifin Ilham)."

Sunandar kemudian membahas soal mendiang yang merupakan pro poligami. Meski begitu, Sunandar membeberkan jika poligami yang dijalani Ustaz Arifin tak lah mudah lantaran ada banyak syarat yang harus dipenuhi.

"Ada 12 syarat yang harus dipenuhi ustadz Arifin Ilham sebelum melakukan poligami," jelas Sunandar. "Jadi poligami beliau tidak mudah."

Sementara itu, Ustaz Arifin Ilham meninggal dunia di usia 49 tahun. Sebelum meninggal, sang ustaz memang telah menjalani perawatan intensif akibat penyakit kanker nasofaring dan kelenjar bening di rumah sakit Penang, Malaysia. Hingga kabar kematian itu disampaikan oleh putra sulungnya, Muhammad Alvin Faiz.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru