Adegan Raffi Ahmad-Zaskia Gotik Bikin 'Pesbukers' Ditegur MUI, Netter Pro Kontra
Instagram
TV

Bukan hanya soal adegan Raffi Ahmad dann Zaskia Gotik, MUI juga menegur 'Sahurnya Pesbukers' yang tayang bertepatan waktu mustajab untuk munajat justru menampilkan tarian India.

WowKeren - Program komedi "Pesbukers" tampaknya tak pernah sepi dari teguran dari pihak lain seperti Komisi Penyiaran Indonesia (KPI). Kali ini, acara komedia yang mengudara di stasiun televisi ANTV itu kembali mendapat teguran dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

MUI menegur keras "Pesbukers" edisi Ramadan yakni "Sahurnya Pesbukers" dan "Pesbukers Ramadan". Khususnya tayangan "Pesbukers" pada 15 Mei 2019 yang menampilkan adegan mesra antar pemain, yakni Raffi Ahmad dan Zaskia Gotik yang saling berpelukan. Bahkan Raffi yang notabenenya bukan suami, memeluk Zaskia berkali-kali hingga mencium tangan.

"Pesbukers Ramadhan pada tayangan 15 Mei 2019, menjelang buka puasa, misalnya, Raffi Ahmad dan Zaskia Gotik memperlihatkan adegan yang tidak patut," kata KH. Masduki Baidlowi selaku Ketua MUI Bidang Informasi dan Komunikasi, dilansir HotDetik pada Rabu (29/5). "Apalagi dalam program yang diberi tajuk 'Ramadhan' ini: Raffi memeluk Zaskia, yang bukan istrinya, dari samping dan berkali-kali Raffi mencium tangan Zaskia Gotik."


Teguran keras MUI untuk "Pesbukers" tersebut rupanya juga menuai beragam komentar netter. Beberapa netter sejak dulu sudah geram dengan program tersebut, tapi tidak sedikit pula yang memberikan pembelaan.

"Emang bagusnya dimana sih acara itu? Lucu juga gak.. udah bungkus aja," komentar akun @dhiadhi***. "Percuma . Pesbuker berenti. Bakal buat acara lagi dengan nama yg beda. Tapi sama gajelasnya," sahut akun @ribang***.

"Bijaksana dunk,taukan itu cuma acting,,setelah itu mereka juga saling minta maaf kalu ada kata2 yg kurang baik kok,,urusin aja itu koruptor yg jelas2 merugikan," tulis akun @icomo***. "Jangan suka gtu kita ga tau didalem acara itu kan banyak juga orang yg kerja jadi tulang punggung keluarga ,yang mencari nafkah,banting tulang untuk menjalani kewajibannya, jangan lah kita suka menghakimi seakanakan semua hina, toh ini niatnya semua baik, tinggal pandangannya masing masing aja," balas akun @furqon***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel