Akun Instagram Barbie Kumalasari Menghilang, Gara-Gara Sayembara Nikita Mirzani?
Instagram/barbiekumalasari
Selebriti

Sebelumnya Nikita Mirzani membuat seyembara berhadiah agar menghilangkan dua akun musuhnya. Kini akun Instagram milik Barbie Kumalasari diketahui menghilang.

WowKeren - Ada hal mengejutkan yang menimpa Barbie Kumalasari baru-baru ini. Pasalnya, akun Instagram milik Barbie tak dapat ditemukan alias menghilang. Akun Instagram milik Barbie tampak kosong dan tak terisi foto sama sekali kecuali gambar di profilnya.

Tak ayal, publik pun mengaitkan hilangnya akun Barbie dengan sayembara berhadiah yang diadakan oleh Nikita Mirzani beberapa waktu lalu. Sebelumnya, Nikita menggelar sayembara untuk memusnahkan dua akun pengganggu yang ia sebut sebagai "Boneka KW" dan "Nenek Peot".

Dua akun tersebut pun dianggap mengisyaratkan Barbie dan Tessa Mariska yang sedang berseteru dengan Nikita. Tak tanggung-tanggung, Nikita menjanjikan hadiah sebesar Rp10 juta dan sepatu branded jika yang mampu menghilangkan kedua akun tersebut adalah perempuan. Sedangkan jika laki-laki, Nikita akan memberikan hadiah berupa uang tunai sebesar Rp15 juta.

"Barang siapa yang bisa memusnahkan dua akun sekaligus, yang satu akunnya nenek peot, yang satu akunnya si KW itu, akan mendapatkan uang Rp10 juta cash dan kalau yang cewek, boleh milih bebas (sepatu) Luboutin apapun yang ada di wardrobe Niki sepasang," ujar Nikita. "Kalau yang cowok, nyai kasih Rp15 juta ya. Barang siapa yang bisa memusnahkan, langsung akan Niki beri hadiah cash and carry yang akan ditayangkan di live Instagram Nikita. Cucok kan? Musnahkan dua akun itu yang isinya sampah doang."


Photo-INFO

Instagram

Sontak para netter pun menduga bahwa Nikita sudah berhasil menghilangkan akun Barbie berkat sayembara tersebut. Para netter juga kagum dengan Nikita yang bisa mewujudkan keinginannya dengan menghilangkan akun Barbie.

"Wihhhhh seriusannn nihh," ujar akun @ad****tt_. "Gercep yee sayembara nyai @nikitamirzanimawardi_17..." imbuh akun @intanpu******aryanto. "Nyaikkk hebat @nikitamirzanimawardi_17," sahut akun @sheill*****ocantik.

"Akhirnya lenyap juga," komentar akun @sabr****ieta. "Woww yg 1 nya lg msh ada ga akunnya mak kan 2 akun ktnya yg suruh di ilangin sm nyai," tambah akun @dewip****dwife. "Mantapppp nyaiiiiiiiiii," seru akun @ki****90.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru