2 Tahun Cerai, Ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung Bakal Rujuk Usai Lebaran?
Instagram/ustadzzackymirza
Selebriti

Ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung telah bercerai sejak Januari 2017 silam. Kendati begitu, hubungan mereka masih tetap baik hingga kabar rujuk kerap kali berhembus.

WowKeren - Ustaz Zacky Mirza dan Shinta Tanjung dikabarkan bakal kembali rujuk setelah resmi bercerai pada Januari 2017 silam. Kala itu, Majelis Hakim mengungkapkan bahwa Shinta Tanjung dianggap tidak dapat mengurus anak dengan baik oleh Ustaz Zacky.

Keduanya disebut bakal kembali bersama usai Hari Raya Idulfitri yang jatuh pada 5 Juni mendatang. Lantas, apakah Ustaz Zacky akan kembali menggelar akad nikah dengan Shinta? Sayangnya, Ustaz Zacky enggan membocorkan talak berapa yang ia jatuhkan pada sang mantan istri.

"(Harus nikah lagi atau tidak)Tergantung talaknya berapa," ujar Ustaz Zacky dilansir Cumicumi. "Pengin tahu saja (saya jatuhkan talak berapa). Pokoknya ada, lah. Pada semangat amat sih (ingin saja rujuk)."

Lebih lanjut, Ustaz Zacky menyambut momen lebaran kali ini dengan berbagai harapan. Salah satunya yakni agar seluruh keluarganya dapat berkumpul dalam keadaan sehat, termasuk kehadiran Shinta.


"Ya namanya Lebaran, mudah-mudahan semua yang terbaik dari Allah, itu saja," tutur Ustaz Zacky. "Orang tua saya mudah-mudahan sehat, keluarga saya sehat, ibunya anak-anak sehat, anak-anak sehat."

"Pokoknya yang terbaik karena kebaikan itu sebisa mungkin harus jadi sesuatu yang cukup kita yang tahu," sambung Ustaz Zacky. "Kalaupun ternyata nanti ada orang yang tahu dalam urusan kebaikan, ya mudah-mudahan itu jadi doa."

Ustaz Zacky rupanya tak ingin sesumbar mengenai perkara rujuk karena meyakini bahwa Tuhan yang akan menentukan semuanya, sesempurna apapun manusia merencanakan. "Intinya adalah, kita enggak pernah tahu langkah apa yang terbaik. Kita kan cuma punya pikiran sama hati, ujung-ujungnya nanti Allah yang nentuin," tandas Ustaz Zacky.

Kabar Ustaz Zacky dan Shinta bakal rujuk bukanlah kali pertama ini berhembus. Bahkan saat banyak perempuan mendekatinya usai resmi menjadi duda, Ustaz Zacky mengaku tetap memilih Shinta.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait