Raffi Ahmad Balas Prank Atta Halilintar Pakai Serangan Jantung, Nagita Slavina Malah Jadi 'Korban'
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Sebelumnya Atta Halilintar berhasil nge-prank Raffi Ahmad dengan mendatangkan polisi ke rumah. Kali ini Raffi secara spontan membalas dendam prank dari Atta.

WowKeren - Pada Kamis (30/5) kemarin, Atta Halilintar membagikan video keberhasilannya nge-prank Raffi Ahmad. Putra sulung Gen Halilintar ini berhasil mengisengi Raffi dengan memanggil polisi dengan tuduhan menggunakan doping. Istri Raffi, Nagita Slavina alias Gigi langsung "pasang badan" melindungi sang suami yang sukses membuat netizen salut.

Tak selang beberapa lama usai Atta membagikan video tersebut, Raffi juga membagikan konten tak kalah menarik dalam kanal YouTube miliknya, "Rans Entertainment". Kakak Syahnaz Sadiqah ini membagikan video yang berisi balas dendamnya pada Atta.

Video berdurasi 15 menit tersebut diawali dengan Raffi yang masih gemetar karena prank Atta. Gigi pun langsung memeluk Raffi untuk menenangkannya.

Salah satu tim YouTube Rans, Abrar sempat mengucap syukur lantaran tak terjadi sesuatu yang buruk usai Raffi mendapat prank tersebut. "Eh bro Atta, untung Raffi enggak kenapa-kenapa, soalnya Raffi punya riwayat," kata Abrar. "Riwayat apa?" tanya Atta. "Enggak, riwayat kesehatan, cuma enggak apa-apalah," jawab Raffi menenangkan. "Ya pokoknya gue minta maaf deh!" ujar Atta.

Berusaha membuat keadaan kembali tenang, Raffi menyuruh Gigi memasak menu buka puasa. Namun Gigi malah menantang Atta untuk memasakkannya hidangan buka puasa. Sementara Gigi dan Atta mulai mempersiapkan bahan-bahan masakan, Raffi bersama tim Rans dan tim Atta menyusun sebuah rencana balas dendam.

Raffi menceritakan dirinya akan pura-pura terkena serangan jantung usai menyantap masakan Atta. Ia juga menyuruh tim Rans untuk menyalahkan Atta atas serangan jantung tersebut.

Raffi pun langsung bergabung memasak bersama Gigi dan Atta. "Pokoknya gue enggak mau tahu, lo masak ya!" kata Gigi pada Atta yang nampak bingung saat memanaskan air.

Sementara itu, Raffi juga memberitahu rencana prank-nya pada salah satu asisten rumah tangga (ART)-nya yang bernama Merry. Ia pun menginstruksikan pada Merry untuk menyalahkan Atta saat nanti terkena serangan jantung.

Tak beberapa lama kemudian, masakan Atta telah matang hingga Raffi, Gigi dan Merry langsung makan. Raffi pun mencoba masakan Atta. Namun ia langsung terjatuh dan pura-pura pingsan.


Atta dan Gigi pun langsung panik. Saat Raffi sudah dibopong ke sofa, Merry mulai menyalahkan Atta. "Mending ke rumah sakit sih ini," kata Atta.

"Enggak, semua ini gara-gara Atta nih nge-prank tadi!" teriak Merry. "Yaudah gue bawa ke rumah sakit sekarang deh," sambung Atta.

"Atta nih gara-garanya, kan bos kaget, ada riwayat jantung," lanjut Merry masih belum berhenti menyalahkan Atta. "Yaudah jangan pada berantem dong, bawa ke rumah sakit dong," pinta Gigi.

Tim Rans pun langsung membopong Raffi ke mobil. Merry masih tetap menyalahkan Atta. "Gue juga enggak tahu bakalan sampai kayak gini," sesal Atta. "Udah tau Atta nih kelewatan nge-prank bos," kata Merry.

Merry mendadak ngamuk dan menyuruh mobil Raffi segera berangkat. "Mbak Gigi masuk sini, ini semua gara-gara Atta," sahut Merry. "Masuk ke mobil Atta!"

Atta pun langsung menuruti perintah Merry masuk mobil. "Iya gue temenin, temenin," ujar Atta.

Mobil belum berjalan, Raffi langsung bangun dan tertawa. Ia girang berhasil nge-prank Atta. "Si Gigi juga kena prank, Atta kena prank!" ujar Raffi sambil tertawa keluar dari mobil.

Ternyata Raffi memang lupa memberitahu rencana prank tersebut pada Gigi. "Yang kasihan Gigi, gue udah ngasih tahu timnya Atta, Rans, Merry, semua, nah Gigi enggak tahu," jelas Raffi. "Gue dadakan prank, sudah briefing semua, tapi tadi Gigi kasihan enggak dikasih tahu, kasihan sayang, kamu ikutan panik ya, aku sehat kok!" sambung Raffi langsung memeluk Gigi.

"Eh Atta geledek, lu dengerin gue, nanti disaat yang tak terduga, lo akan mendapatkan serangan balik dari gue," ancam Gigi. "Emang Teh Gigi bisa nge-prank juga?" tanya Atta. "Ya bisa lah," jawab Gigi sambil makan masakan Atta.

Video balas dendam prank Raffi pada Atta tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Seorang netter mengaku penasaran dengan prank Gigi untuk Atta.

"Pokoknya Atta sama A’raffy harus belanjain mba gigi karena kasihan udah kena Double prank.. mba gigi jadi gemeteran terus..jadi harus di tebus dengan belanjain mba gigi," tulis akun @marion***. "Aroma aroma trending nih,mba gihi di prank ampe 2x double kill," sambung akun @yan***. "Mba Gigi kena prank dari Atta iya dari Aa Raffi iya dalam sehari, Aa Raffi pake lupa segala untuk ngasih tahu kalau mau bales prank, bisa gitu yah, kasihan banget Mba onlineku. Ditunggu Mba Gigi ngebales si Atta Gledek," sahut akun @ully***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru