Film Biopik Madonna Siap Digarap Sutradara 'Bohemian Rhapsody'
Getty Images
Film

Sutradara Dexter Fletcher mengatakan ketertarikannya untuk menggarap film biopik tentang Madonna. Namun belum bisa dipastikan apakah pelantun 'Like a Prayer' tersebut bakal menyetujuinya.

WowKeren - Kisah hidup sejumlah musisi papan atas memang kerap kali diangkat sebagai tema dari sebuah film. Sebut saja kisah biopik Queen dalam film "Bohemian Rhapsody", Elton John dalam "Rocketman", hingga Celine Dion di film "The Power of Love".

Kali ini, rupanya giliran diva musik dunia, Madonna, yang bakal mendapatkan kesempatan serupa. Pasalnya, laporan terbaru mengatakan bahwa sutradara "Bohemian Rhapsody", Dexter Fletcher, terang-terangan mengatakan ketertarikannya untuk menggarap film biopik tentang pelantun "Like a Prayer" tersebut.


"Aku akan membuat (film biopik) Madonna. Itu terasa seperti menaiki rollercoaster sungguhan. Itu akan luar biasa," ungkap Dexter Fletcher dilansir Aceshowbiz pada Jumat (31/5).

"Aku tidak tahu seberapa bahagia dia (Madonna) tentang itu (film biopik), tapi betapa luar biasa kehidupan itu nantinya. Jika aku membuat (film biopik) seorang ikon, itu adalah dia (Madonna). Dia luar biasa," lanjut sang sutradara.

Akan tetapi, belum bisa dipastikan apakah Madonna bakal menyetujui ide tentang pembuatan film biopik ini. Pasalnya, pelantun "Like A Virgin" tersebut sempat menyatakan kekesalannya secara tidak langsung terhadap film "Blonde Ambition", yang mengisahkan tentang dirinya.

Film itu diketahui ditulis oleh Elyse Hollander. Namun akibat penolakan Madonna, proyek tersebut kini belum jelas nasibnya. Kabar terbaru menyebut bahwa "Blonde Ambition" dikerjakan tanpa produser dan direncanakan rilis 2020. Judul film itu terinspirasi dari judul tur Madonna bertajuk "Blonde Ambition World Tour" pada tahun 1990 silam.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts