Duka Hengky Kurniawan Untuk Ani Yudhoyono, Ucap Terima Kasih Sudah Jadi Bagian Karier Politiknya
Instagram/hengkykurniawan
Selebriti
Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

Hengky Kurniawan membagikan dua postingan foto Instagram bersama Ibu Ani Yudhoyono saat keduanya ada di acara partai Demokrat. Hengky juga mengungkap sosok mendiang di matanya.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga Presiden Republik Indonesia ke-6, Susilo Yudhoyono alias SBY. Istri SBY, Ani Yudhoyono dinyatakan telah meninggal dunia pada hari ini, Sabtu (1/6) pukul 11.50 di Singapura usai mengidap kanker darah.

Aktor sekaligus Wakil Bupati Bandung Barat, Hengky Kurniawan turut mencapaikan ucapan duka melalui postingan Instagram. Dalam dua foto yang dibagikan, Hengky dan Ibu Ani terlihat sedang berbincang dalam acara partai Demokrat. Seperti diketahui, Demokrat memang salah satu partai yang mengusung Hengky ke dunia politik.


Di keterangan fotonya, Hengky mengungkap bahwa Ibu Ani selalu menyemangati kaum muda untuk selalu aktif dan optimis. Suami dari Sonya Fatmala ini juga mengucapkan terimakasih karena mendiang sudah menjadi bagian dari karier berpolitiknya.

"Beliau yang selalu menyemangati kami anak muda untuk berkaya dan selalu Optimis. Selalu mendengar curhatan kami anak muda dan menjadi vitamin penyemangat bagi kader2 Partai Demokrat," tulis Hengky. " Selamat jalan ibu.... Doa kami selalu menyertaimu. Sesungguhanya kita adalah milik Allah, dan hanya kepada Dialah diri kita akan dikembalikan. Terimakasih ibu sudah menjadi bagian dari Perjuangan Politik Saya di Kabupaten Bandung Barat."

Di akhir tulisannya, Hengky menuliskan doa untuk Ibu Ani. "Semoga Ibunda mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT. Semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan dan juga kesabaran. Aamiin," sambung Hengky.

Postingan Hengky tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Sejumlah netter turut mengucapkan belasungkawa dan memohon doa terbaik untuk Ibu Ani.

"Inalilahi wa inalilahi rojiun, somaga husnul khotimah," tulis akun @cantik***. "Innalillahi wainnailayhi rojiun... selamat jalan ibu Ani Yudhoyono... Allahumaghfirlaha warhamha wafiha wafuanha," sambung akun @ettye***. "Aamiin yarabbal’alamiin..... smg almarhumah ibu ani yudoyono husnul khotima....." tambah akun @helli***.

"Innalillahi wa innailaihi rojiun...selamat jalan ibu Ani,semoga husnul khotimah,aamiin," komentar akun @susanti***. "Selamat Jalan Ibu Ani sayang,terang di Surga...Kel tercinta yg di tinggalkan di berikan kekuatan Amin," sahut akun @mariani***.

You can share this post!

Related Posts
Loading...