Richard Kyle Ngebet ke Pelaminan, Jessica Iskandar Masih Berburu Tanggal Cantik
Instagram/inijedar
Selebriti

Hubungan asmara Jessica Iskandar dan Richard Kyle kabarnya akan diresmikan pada tahun 2019 ini. Beberapa netizen menebak tanggal cantik yang diinginkan Jedar untuk hari spesialnya tersebut.

WowKeren - Pasangan kekasih Jessica Iskandar dan Richard Kyle berencana meresmikan hubungan mereka ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat. Sejumlah prosesi telah mereka lakukan, seperti momen lamaran hingga foto prewedding.

Salah satu hasil pemotretan prewedding Jedar dan Richard kembali kompak dibagikan mereka pada momen Hari Raya Idulfitri yang jatuh pada hari ini, Rabu (5/6). Dalam foto tersebut, Jedar dan Richard mengenakan busana berwarna biru dan berpose sedang berlari dengan bergandengan tangan.

Meski mengunggah foto yang sama, caption Jedar dan Richard tampak kontras berbeda. Apabila Jedar masih "mengejar" tanggal cantik, maka Richard mengaku ingin segera menikahi sang pujaan hati.

"Photo prewed masa kini : lari-larian mengejar tanggal cantik hari pernikahan," tulis Jedar pada Rabu (5/6). "Neng buruan ikut abang ke pelaminan.....Selamat hati lebaran semua," tulis Richard di hari yang sama.


Sekadar info, pernikahan Jedar dan Richard kabarnya akan digelar tahun ini pada bulan September. Warganet lantas menebak apabila tanggal cantik yang dimaksud Jedar adalah 19 September 2019. Doa demi kelancaran rencana pernikahan Jedar dan Richard juga dituliskan warganet.

"19 - 9 - 2019," komentar akun @a***iajha_28. "19-9-2019," tulis akun @a***iasucahya. "Pasti nikahnya 19-9-19..tanggal cantik tuh..." sahut akun @d***yani_bundanya_azzam.

"So happy for you kk jedar, semoga dilancarkan . Amin," balas akun @y***anggreni06. "Semoga Lancar Sampai Hari H," komentar akun @c***hedodol1. "Semoga semuanya lancar:)" tulis akun @c***apet_.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait