Viral Balenciaga Jual Anting Mirip Tutup Botol Seharga Rp 6 Juta, Netter: Jiwa Miskin Meronta
SerbaSerbi

Bottle Cap Drop Earrings merupakan koleksi terbaru musim semi 2019. Anting ini menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Twitter @seterahdeh.

WowKeren - Balenciaga merupakan salah satu merek mewah terkenal dari Perancis. Merek ini terkenal dengan karya-karya ikonik yang kadang disamakan dengan karya seni memahat karena potongan serta bentuknya yang unik dan chic.

Usai bikin heboh dengan Balenciaga Triple S sneaker, kini viral anting yang memiliki bentuk layaknya tutup botol. Anting tersebut dibanderol dengan harga yang fantastis, yakni 445 dolar AS, setara dengan Rp 6 jutaan.


Balenciaga memberi nama anting tersebut Bottle Cap Drop Earrings. Anting tersebut terbuat dari metal plastik berwarna biru, sangat mirip dengan tutup botol bekas air mineral. Pada bagian atas terukir nama merek tersebut.

Bottle Cap Drop Earrings merupakan koleksi terbaru musim semi 2019. Anting ini menjadi viral di media sosial setelah diunggah oleh akun Twitter @seterahdeh. "It's called fashion," tulis akun tersebut. Ia menyandingkan gambar anting tersebut dengan tumpukan botol bekas.

Viral Balenciaga Jual Anting Mirip Tutup Botol Seharga Rp 6 Juta, Netter: Jiwa Miskin Meronta

Twitter/seterahdeh

Postingan tersebut mendapat banyak komentar kocak dari netter. Sebagian menilai anting tersebut dapat dibuat sendiri di rumah. Sementara itu, banyak pula netter yang "menangis" melihat harga anting yang selangit.

"445 dollar anjg nangis darah w liatnya," tulis akun @outr***. "Inspirasi tugas kerajinan dari barang bekas fix," komentar akun @fane***. "Jiwa missqueeneronta ronta," imbuh akun @QNFai****.

"Langsung cabs rongsokan bikin ke gtuan, biar gk ketinggalan hype," kata akun @ramanda_****. "Ambil positifnya. Balenciaga melakukan daur ulang dr tutup botol," ujar akun @reginar*****.

You can share this post!

Related Posts
Loading...