Film Terakhir, Intip 6 Potret Mendiang Robby Sugara di Jumpa Pers Hingga Syuting 'Jangan Sendirian'
Film

Ini adalah film genre horor pertama yang dibintangi oleh Robby Sugara dalam kurun waktu 13 tahun terakhir. Siapa sangka film ini akan menjadi aksi terakhir Robby sebelum meninggal dunia.

WowKeren - Duka mendalam tengah dirasakan oleh pencinta dunia hiburan Tanah Air. Salah satu aktor legendaris Indonesia, Robby Sugara baru saja meninggal dunia pada Kamis (13/6) dini hari. Robby dikabarkan mengalami sesak napas sebelum akhirnya meninggal dunia.

Robby sendiri masih aktif dalam dunia hiburan Tanah Air sebelum meninggal dunia. Aktor berusia 68 tahun itu diketahui baru saja membintangi film horor bertajuk "Jangan Sendirian". Ini menjadi film terakhir yang dibintangi oleh Robby sebelum meninggal dunia.


Proses produksi film ini sendiri sudah berlangsung sejak beberapa waktu lalu. Para pemainnya sudah menjalani syuting di Kaliurang, Sleman, Yogyakarta pada Maret 2019. Begitu pula dengan Robby yang ikut syuting sebagai bintang film "Jangan Sendirian".

Beberapa potret Robby saat melakukan syuting "Jangan Sendirian" pun kini tinggal kenangan. Penasaran dengan potret mendiang Robby Sugara saat jumpa pers hingga syuting film terakhirnya? Simak selengkapnya berikut ini.

(wk/nur2)

1. Robby Sugara Akhirnya Ambil Bagian di Film Horor Lewat 'Jangan Sendirian'


Robby Sugara Akhirnya Ambil Bagian di Film Horor Lewat 'Jangan Sendirian'
Instagram/davidnthebuddies_tasik

Potret ini diambil ketika Robby Sugara dan pemain lain menggelar jumpa pers "Jangan Sendirian" pada Maret 2019. Ini merupakan film horor perdana Robby setelah 13 tahun terakhir selalu mengambil film bertema percintaan.

2. Robby Sugara Beradu Akting dengan Bintang-Bintang Muda di 'Jangan Sendirian'


Robby Sugara Beradu Akting dengan Bintang-Bintang Muda di 'Jangan Sendirian'
Instagram/jangansendirian.movie

Adalah bintang muda seperti David Jhon Scaap, Henry Boboy dan Agatha Valerie yang menjadi lawan main Robby dalam film ini. Mereka mengaku tak kesulitan meski harus beradu akting dengan aktor senior sekelas Robby Sugara.

3. Robby Sugara Sudah Mengikuti Proses Produksi 'Jangan Sendirian' pada Awal Maret


Robby Sugara Sudah Mengikuti Proses Produksi 'Jangan Sendirian' pada Awal Maret
Instagram/jangansendirian.movie

Robby Sugara dan pemain lain sudah mengikuti tahap awal produksi pada 2 Maret 2019. Mereka menggelar syuting di beberapa lokasi di Yogyakarta dan Gunung Kidul.

4. Robby Sugara Berniat Membagi Ilmu dengan Lawan Main Juniornya Saat Syuting


Robby Sugara Berniat Membagi Ilmu dengan Lawan Main Juniornya Saat Syuting
Instagram/jangansendirian.movie

"Justru saya malah berkesempatan, membagi ilmu peran saya kepada mereka, yah, saling sharing lah," kata Robby saat jumpa pers Maret 2019. Lawan main Robby juga mengenang sang aktor sebagai sosok yang disiplin di lokasi syuting.

5. Robby Sugara Terlihat Asyik Baca Skrip Dialog di Sela-Sela Syuting


Robby Sugara Terlihat Asyik Baca Skrip Dialog di Sela-Sela Syuting
Instagram/jangansendirian.movie

Robby Sugara berperan sebagai tokoh yang berusia sama dengan dirinya sehingga tak terlalu mengalami kesulitan dalam pendalaman karakter.

6. Robby Sugara Serius Membaca Skrip Dialog di Lokasi Syuting


Robby Sugara Serius Membaca Skrip Dialog di Lokasi Syuting
Instagram/agungtope

Robby Sugara terlihat bersama pemain lain dalam scene tersebut. Ia begitu serius membaca skrip dialognya saat tengah syuting. Sementara itu, belum diketahui jadwal pasti penayangan film "Jangan Sendirian" ini.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru