Istri Sunan Kalijaga Gelisah Suami Dirumorkan Poligami, Salmafina Sunan Ngamuk ke Pelaku
Instagram/salmafinasunan
Selebriti
Sunan Kalijaga Dikabarkan Ingin Poligami

Heidy, istri Sunan Kalijaga resah ketika ada wanita bernama Gebby Bes mengaku-ngaku sebagai istri kedua suaminya. Salmafina putri Sunan Kalijaga pun tak tinggal diam dan melakukan hal ini ke pelaku.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, wanita bernama Gebby Bes mengaku-ngaku sebagai istri kedua pengacara kondang Sunan Kalijaga. Rumor itu pun sampai di telinga Heidy, istri Sunan Kalijaga dan mengaku mulai resah serta merasa ada yang ganjal.

"Gimana ya, saya kan masih ada yang mengganjal," kata Heidy ditemui awak media usai menjadi bintang tamu "Pagi Pagi Pasti Happy" di Gedung TransTV, Jakarta Selatan pada Kamis (13/6). "Nggak bisa senormal sebelumnya."


Heidy sendiri telah menanyakan rumor tersebut ke sang suami. Sunan Kalijaga meyakinkan ke istrinya jika kabar tersebut tak benar dan meminta untuk tidak menanggapi isu tersebut.

"Ya dia mencoba meyakinkan gitu, dia selalu ngomong jangan didengerin itu kan isu aja," jelas Heidy. "Katanya dia bilang 'kamu kayak nggak tahu saja ada orang seperti itu'."

Lantas bagaimana reaksi putri Heidy, Salmafina Khairunnisa alias Salmafina Sunan? Salma rupanya langsung mengirim Direct Message (DM) ke Instagram wanita yang mengaku-ngaku sebagai istri kedua ayahnya itu, di akun @geby_bes. Salma tidak menampik jika dirinya marah.

"Kalau aku sih nanggapinnya kemarin apa ya, pada saat heboh itu aku sempat direct message di akun itu sebelum aku verifikasi sama ayah ibu," kata Salma. "Ya aku marahlah karena kan dulu pernah ada pengalaman aku, aku divorce."

Rumah tangganya dengan Taqi Malik pernah gagal, Salma sendiri tak ingin hal tersebut juga menimpa kedua orang tuanya. Salma pun langsung spontanitas melupakan amarahnya ke akun itu.

"Jadi aku nggak mau ada hal-hal seperti itu lagi. Jadi aku nggak mau ada sosok nggak baik itu ada di ayah, ya jadi aku marah ke perempuannya," ujar Salma. "Ya kenapa ayah diem-diem aja anteng-anteng aja tetapi perempuan ini, aku kayak gitu di IG dan itu pastilah ada rasa khawatir, menurut aku parah sih."

Menurut Salma, sikapnya yang marah wajar saja sebagai anak perempuan. Namun bukan berarti hubungannya dengan sang ayah renggang. Justru Salma mengingatkan Sunan Kalijaga agar tak bergaul dengan orang-orang yang merugikan.

"Kalau dibilang marah, semua anak perempuan marah lah ya kalau misalkan ayahnya seperti itu," pungkas Salma. "Cuma aku tetap berusaha positif thinking ngingetin ke ayah bahwa, ayah aku sudah hijrah dan aku nggak mau ayah sampai bergaul sama orang-orang yang salah karena pasti ada saja orang yang iseng."

You can share this post!

Related Posts
Loading...