8 Inspirasi Foto Liburan Kece Angela Gilsha, Si Cantik yang Disorot Karena Terganggu Bayi di Pesawat
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Angela Gilsha yang hobi traveling memiliki stok foto menarik di media sosial miliknya. Nah foto-foto ini bisa banget dijadikan referensi buat kalian yang hobi jalan-jalan.

WowKeren - Angela Gilsha menjadi salah satu artis yang sedang disorot. Mantan kekasih Giorgino Abraham ini menuai banyak kritikan usai menuliskan curhatan soal bayi di pesawat. Di mana ia merasa terganggu dengan keberadaan bayi dan lebih memilih bersebelahan dengan hewan peliharaan di pesawat.

Jelas pernyataan Angela ini menuai banyak reaksi dan membuat dirinya disorot. Eits tapi jangan fokus sama kontroversi yang dibuat oleh Angela Gilsha aja ya. Beberapa hal menarik bisa kita contoh dari pesinetron kelahiran 2 Juli 1994 ini loh. Salah satunya adalah pose kece yang biasa dibagikan oleh Angela.


Angela memang diketahui hobi traveling alias jalan-jalan. Tak heran kalau Instagram pribadinya, @angelagilsha, berisi banyak foto-foto kece selama Angela berkunjung ke berbagai tempat. Ia juga pandai mengambil angel-angel dan memasang pose yang menarik di setiap foto liburannya.

Mungkin foto-foto Angela Gilsha berikut ini bisa menjadi inspirasi bagi kalian yang hobi jalan-jalan biar posenya tetap kece dan enggak monoton. Yuk langsung aja intip selengkapnya di bawah ini.

(wk/nur2)

1. Bosen Pose Gitu-Gitu Aja di Pantai? Ini Bisa Jadi Inspirasi


Bosen Pose Gitu-Gitu Aja di Pantai? Ini Bisa Jadi Inspirasi
Instagram/angelagilsha

Angela Gilsha nampak tenang bercengkerama dengan ikan pari saat mengunjungi Nusa Penida, Bali. Jadi pose liburan kamu di pantai enggak monoton nih guys. Bisa contoh Angela dengan ambil foto di dalam laut.

2. Tetap Bisa Pajang Foto Close Up Saat Liburan di Pantai


Tetap Bisa Pajang Foto Close Up Saat Liburan di Pantai
Instagram/angelagilsha

Angela Gilsha menghadirkan alternatif gaya lain untuk kamu yang hobi liburan di pantai. Tak melulu memotret keindahan pantai dan pose di laut, kamu bisa juga mengambil foto secara close up. Hal itu tak membuat kesan kamu liburan di pantai jadi ilang kok, gimana?

3. Pose Kece di Atas Mobil Saat Berada di Pegunungan


Pose Kece di Atas Mobil Saat Berada di Pegunungan
Instagram/angelagilsha

Angela Gilsha santai pose di atas mobil saat mengunjungi kawasan Kintamani, Bali. Dengan pose seperti ini, kamu bisa membagikan keindahan alam pegunungan dan tetap memamerkan segi estetis posemu saat liburan.

4. Sendiri di Tengah Keasrian Alam Saat Liburan


Sendiri di Tengah Keasrian Alam Saat Liburan
Instagram/angelagilsha

Kamu bisa banget mencoba pose ini saat liburan, terutama di daerah yang masih asri. Angela Gilsha sukses menyuguhkan kesan asri dari tempat yang sedang dikunjunginya tersebut.

5. Pose Kece Berlatar Senja


Pose Kece Berlatar Senja
Instagram/angelagilsha

Angela Gilsha terlihat tengah menikmati senja dalam foto tersebut. Meski sederhana, momen senja bisa membuat foto liburan kamu menjadi lebih indah dan dramatis. Yuk coba.

6. Seksi Berendam di Air? Boleh Juga Nih


Seksi Berendam di Air? Boleh Juga Nih
Instagram/angelagilsha

Saat berlibur ke tempat seperti pantai atau air terjun, jangan ragu untuk menikmati kesegaran airnya dengan berendam guys. Itu enggak bikin kamu kehilangan momen indah untuk diabadikan kok. Foto Angela Gilsha ini contohnya, keren ya.

7. Tak Selalu Berwarna, Bisa Coba Foto Liburan Pakai Siluet Kece


Tak Selalu Berwarna, Bisa Coba Foto Liburan Pakai Siluet Kece
Instagram/angelagilsha

Momen senja juga bisa dimanfaatkan untuk membuat foto liburan dengan hanya siluet, seperti potret Angela Gilsha ini. Meski tak terlihat wajahnya, tapi foto liburan model siluet seperti ini patut banget nih dicontoh. Keren dan misterius.

8. Eksotis Menikmati Sinar Matahari Saat Liburan


Eksotis Menikmati Sinar Matahari Saat Liburan
Instagram/angelagilsha

Buat kalian yang liburan di saat musim agak panas, foto Angela Gilsha ini mungkin bisa menjadi alternatif. Memakai baju yang simpel dan nyaman, kamu hanya perlu berpose mendongak ke atas menatap matahari. Gimana? Semoga menginspirasi ya.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru