Dibagikan Atiqah Hasiholan, Aksi Jahil Rio Dewanto ke Sang Buah Hati Bikin Gemas
Instagram/atiqahhasiholan
Selebriti

Atiqah Hasiholan merayakan Hari ayah Internasional yang jatuh pada Minggu ke tiga di bulan Juni dengan membagikan video yang berisi tingkah jahil Rio Dewanto sang suami ke putrinya.

WowKeren - Hari Minggu di pekan ke tiga bulan Juni diperingati sebagai Hari Ayah untuk lebih dari 75 negara dunia. Sederet artis Tanah Air pun turut merayakan, tak terkecuali aktris cantik Atiqah Hasiholan, istri Rio Dewanto.

Memperingati Hari Ayah, Atiqah pun membagikan video lucu mengenai kejahilan sang suami kepada putri semata wayang mereka, Salma Jihane Putri Dewanto. Video tersebut Atiqah unggah ke Instagram pribadinya, pada Minggu (16/6).

"Selamat Hari Ayah untuk ayah yang paling menyebalkan dan penyayang @riodewanto," tulis Atiqah dalam bahasa Inggris. Video tersebut memperlihatkan Rio sedang menjahili putrinya yang sedang ayik duduk sambil menonton.

Aktor berusia 31 tahun ini ayik menggelitiki dagu dan mulut putrinya. Berkali-kali Salma menjauhkan tangan sang ayah dari wajahnya. Saking kesalnya, Salma pun menghapus jejak tangan sang ayah di wajahnya yang malah berujung tangisan.


Netter pun langsung meramaikan kolom komentar Atiqah usai melihat video tersebut. Netter sekaligus rekan artis Atiqah mengaku gemas dengan reaksi Salma ketika dijahili oleh ayahnya.

"Hahaahah liat ini ulang2 kasian tp gemesh ngakak ulang2 .." komentar Wulan Guritno. "Hahahhahaaa gemes bangetttt," sahut akun Bubah Alfian.

"Gemes amat, kzl sendiri terus mewek wkwkwk.. emg bapak resek," tulis akun @aida***. "Dan akhirnya di terakhir dia kesel dan nangis! GEMES," balas akun @nadin***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait