Video Dicekoki Minuman Beralkohol Bikin Citranya Tercoreng, Begini Tanggapan Kesha Ratuliu
Instagram/kesharatuliu05
Selebriti

Kesha Ratuliu akhirnya buka suara terkait video 'mabuk' yang tersebar di akun gosip. Video tersebut juga sempat membuat hubungan Kesha dengan Wafda Saifan kembali dibahas.

WowKeren - Kesha Ratuliu mendapat sorotan netizen usai videonya sedang berpesta bersama rekan-rekannya diunggah akun gosip @lambe_turah beberapa waktu lalu. Dalam video tersebut, Kesha tampak dicekoki minuman beralkohol oleh salah seorang rekannya.

Menanggapi video tersebut, hubungan Kesha dan Wafda Saifan yang telah kandas kembali dibahas. Warganet lantas menduga bahwa penyebab keduanya putus adalah restu orangtua Wafda terkait kebiasaan Kesha "mabuk".

Seperti diketahui, Kesha dan Wafda sempat menjalin hubungan putus nyambung hingga akhirnya berakhir pada 2018 lalu. Baik Kesha maupun Wafda telah move on dan memiliki pasangan baru masing-masing.


Perempuan yang dikabarkan juga pernah menjalin hubungan dengan Al Ghazali ini pun akhirnya buka suara terkait video tersebut. Kesha menyadari bahwa citranya sebagai artis menjadi tercoreng karena dugaan-dugaan dari orang yang tak mengenalnya secara pribadi.

"Dengan adanya video tersebut memang jadi memunculkan banyak perspektif tentang aku," ujar Kesha dilansir detikHOT. "Terutama sudut pandang yang buruk dari orang-orang yang tidak mengenal aku, sehubungan dengan kontennya yang berkaitan dengan alkohol."

Karena videonya sudah terlanjur tersebar luas, Kesha hanya bisa berharap orang-orang tidak menilainya buruk secara sepihak. "Sangat disayangkan kalau video itu ikut memukul-ratakan pandangan orang bahwa seluruh sikap dan sifat aku merupakan hal yang buruk," tutup Kesha.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru