Sunan Kalijaga Ajak Istri Cantik Nyanyi Mesra, Curhatan 'Misterius' Malah Disentil Ngebet Poligami
Instagram/salmafinasunan
Selebriti

Sunan Kalijaga seolah menepis anggapan kalau ia berniat poligami dan pamer momen romantis bareng istrinya, Heidy. Meski begitu, ayah Salmafina ini masih dicurigai ingin menikah lagi gara-gara curhatannya di InstaStory.

WowKeren - Sunan Kalijaga santer diisukan berniat poligami. Istri Sunan, Heidy, sempat gelisah ketika seorang wanita bernama Gebby Bes mengaku sebagai istri kedua dari suaminya.

Salmafina Khairunnisa yang geram sempat membela Heidy. Ia mengaku melabrak wanita yang mengaku-ngaku sebagai istri kedua Sunan tersebut.

"Ya aku marahlah karena kan dulu pernah ada pengalaman aku, aku pernah cerai," kata Salma. "Kalau dibilang marah, semua anak perempuan marah lah ya kalau misalkan ayahnya seperti itu. Cuma aku tetap berusaha positif thinking ngingetin ke ayah bahwa, ayah aku sudah hijrah dan aku nggak mau ayah sampai bergaul sama orang-orang yang salah karena pasti ada saja orang yang iseng."

Salma juga mengompori Heidy untuk cek dan ricek secara langsung. "Aku malah 'kompor', maksudnya aku yang paling tahu keluarga aku. Mama tegar banget, kadang kalau ada hal-hal seperti itu, aku bilang, 'Ibu enggak capek? Kenapa harus nahan?'" seru Salma. "Aku sudah tanya sama suami aku, dia jawabannya enggak, tapi enggaknya menurut aku masih mengambang. Aku akan cari tahu," timpal Heidy.

Kini setelah Heidy dan Salma bicara ke media, Sunan menegaskan kalau ia tipe pria yang setia. Ia sempat mengunggah video menyanyi mesra bersama Heidy.


Sunan dan Heidy kompakan memakai busana serba putih dan tampak religius. Sosok Heidy yang awet muda juga memancarkan kecantikan bak wanita muslimah. Melihat kemesraan keduanya, fans mendoakan orangtua Salma tersebut tetap akur.

"Jangan sampai bercerai ya pak sunan. Sayang sekali... Istri bapak sangat cantik, baik, dan setia," kata netter. "Semoga bahagia...berdua trs menuju surga nya allah," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Sunan sempat meradang diduga karena disindir bakal poligami. Ia lantas membeberkan kriteria istri idamannya.

Curhatan Sunan Kalijaga

Instagram

"Ini akun IG Saya Sunan Kalijaga SH. Akun IG yang followersnya banyak bukan milik saya lagi," kata Sunan. "Saya mencari istri yang dapat diajak ke surga, bukan hanya pendamping hidup di dunia sementara. Saya perlu pendamping hidup yang patuh dan hormat walaupun saya laki-laki jauh dari kata taat dan belum bisa menjadi suami yang baik."

Postingan Sunan tersebut sayangnya malah menuai cibiran dari netter. Alih-alih didukung, ia semakin dicurigai ngebet berpoligami.

"Bilang aja lu mau poligami,,sok2an bilang mau cari istri yg mau di ajak ke surga," kata fey_liesa. "Tua tua galau," kata yulia_martinsen.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru