Mantan Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama Beri Doa Ini Untuk HUT Jakarta Ke-492
Instagram/basukibtp
Nasional

Basuki Tjahaja Purnama atau yang dikenal sebagai Ahok mengunggah video berikut ini untuk merayakan hari ulang tahun DKI Jakarta yang ke-492. Seperti apa?

WowKeren - Daerah Khusus Ibukota (DKI) Jakarta sedang merayakan hari ulang tahun yang ke-492 pada hari ini, Sabtu (22/6). Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pun memberikan ucapan selamat melalui video yang diunggah di akun Instagram miliknya.

Melalui video tersebut, Ahok memberikan doa yang terbaik untuk para warga Jakarta agar semakin sejahtera. Pria yang ingin dipanggil BTP tersebut pun berharap Jakarta akan semakin maju dan tak kalah dari ibukota negara lainnya. "Selamat HUT DKI Jakarta. Semoga semakin bahagia warganya," tulis Ahok di bagian keterangan Instagram pada Sabtu (22/6).

"Untuk warga Jakarta, saya mengucapkan selamat merayakan ulang tahun kota Jakarta yang ke-492," ujar Ahok dalam video tersebut. "Saya harapkan warga Jakarta semakin sejahtera, semakin bahagia hidupnya, dan kota Jakarta tidak kalah dengan kota-kota di dunia yang bersih, yang rapi, dan tentu saja tingkat kebahagiaan penduduk Jakarta juga makin baik."


Lebih lanjut, Ahok juga berharap kehidupan masyarakat Jakarta bisa menjadi lebih meningkat. "Semoga penduduknya panjang umur, berakal sehat, sehat jasmani, dan tentu juga dompetnya penuh, otaknya penuh, dan perutnya juga penuh," sambung Ahok.

Sementara itu, puncak perayaan HUT DKI Jakarta yang ke-492 digelar secar meriah di Bundaran Hotel Indonesia (HI) malam ini. Air mancur di bundaran HI pun disulap menjadi layar raksasa dengan teknologi mutakhir. Sedangkan hotel di sekitar Bundaran HI pun dihiasi dengan taburan cahaya.

Perayaan ulang tahun Jakarta yang ke-492 pun mengusung tema "Wajah Baru Jakarta". Selain itu, perayaan ulang tahun Jakarta semakin meriah dengan adanya pertunjukan musik, pameran, hingga aneka bazar yang bisa dinikmati masyarakat.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru