Millendaru Makin Seksi Berbikini di Pemotretan Terbaru, Dituding Tiru Kim Kardashian
Instagram/millencyrus
Selebriti

Penampilan Millendaru di foto berikut ini lagi-lagi membuat warganet geger karena terlalu seksi. Konsep pemotretan Millen pun sangat mirip dengan Kim Kardashian.

WowKeren - Millendaru selalu berhasil merik perhatian publik berkat penampilannya. Namun, keponakan laki-laki Ashanty tersebut lebih sering muncul dalam pemberitaan berbau negatif dan menuai kritikan.

Seperti diketahui, sosok Millen dikenal kemayu dan mendandani dirinya seperti seorang perempuan. Bahkan, Millen sampai melakukan beberapa perubahan pada tubuhnya, terutama di bagian dadanya yang membesar.

Kali ini, Millen kembali menjadi perbincangan publik saat ia memamerkan foto hasil pemotretan oleh fotografer Vickar Adam. Dalam foto tersebut, Millen tampak hampir telanjang dengan hanya memakai bikini berbentuk bunga-bunga berwarna biru muda, yang menutupi bagian intim dan dadanya.

"In amazing bikini by @diaryfashionstyle Make up @jeje_jajaka Hairdo By @java_bicker Style by @diaryfashionstyle," tulis Millen di bagian keterangan foto Instagram pada Sabtu (22/6). "Amazing photographer by @vickar.adam Studios @illuminairestudio."


Rupanya, konsep pemotretan Millen tersebut mirip dengan yang pernah dilakukan oleh artis Hollywood Kim Kardashian. Yang berbeda, Kim tampak memakai bikini bunga-bunga berwarna merah muda. Namun dari segi pose, Millen terlihat serupa dengan Kim.

Photo-INFO

Instagram

Tak ayal, para netizen pun menyebut Millen meniru konsep pemotretan Kim. Banyak dari mereka yang mengaku lebih memilih Kim daripada Millen. Para netter juga memberikan komentar pedas untuk Millen, yang dianggap sudah melawan kodratnya sebagai laki-laki.

"Kirain si kim,eh trnytaaa," komentar akun @zalz****riya. "Udah rakitan, ngelawan kodrat, eh pemotretan juuga niru2.. ckck millen semoga cepetan sadar ya," tambah akun @myl*****o24. "@millencyrus COPY CAT KIM KARDASHIAN EWH!!!" sahut akun @josh****dhen.

"Si Kimlah yg bener2 cewk,apaan tuh si Millen di bilang cewk bukan,dibilang laki dandanya udah kayak cewk,abu2 jadinya," ujar akun @mari*****ahra. "Kim lah anjir wkwk. secantik2nya sesexi2nya millen gaakan bisa se natural model cewe ori wkwkw," imbuh akun @leo****url. "Kamu itu cowo jadi gak usah kemayu!!!" seru akun @putra*******ma290.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait