Tulis Pendapat Soal Edukasi Pertumbuhan Anak, Risty Tagor Banjir Pujian Netter
Instagram
Selebriti

Dalam caption yang dituliskannya di Instagram itu, Risty Tagor meminta agar para ibu tidak membanding-bandingkan anak-anak, karena setiap anak terlahir dengan kelebihan serta kekurangannya sendiri.

WowKeren - Saat ini kehidupan Risty Tagor sangat bahagia karena telah dikaruniai 3 anak dari tiga pernikahannya. Anak pertama adalah Arsen Raffa Balweel yang merupakan buah hatinya bersama Rifky Balweel. Sedangkan di pernikahan kedua dengan Stuart Collin Risty dikarunai anak laki-laki lagi bernama Arkana Rafif Bisyari. Kini pernikahan ketiganya dengan seorang pria yang dirahasiakan identitasnya sebagai pengacara itu, Risty dikaruniai anak perempuan bernama Cyila.

Di akun Instagram pribadinya baru-baru ini Risty mengunggah foto terbarunya bersama anak-anak. Dalam postingan itu Risty menceritakan tentang perbedaan anak-anaknya. "Buat yg suka dm dan nanyain acenn.. Jujur ya.. acen itu kemana-mana sama aku.. tapi dia itu kaya d'Flash kaya anaknya mr. incredible.. yg gerakannya tu grabak grubul, lari, lompat jungkir balik.. jd susah dpt banyak foto ga kaya waktu kecil..," tulis Risty di bagian caption foto.

"Skrg arsen 8thn.. di fase dimataku dia masih kecil.. tapi dimata dia karna punya 2 adek dia tu udah gedee.. jd bener2 butuh banyak ilmu, berfikir dan toleransi utk arsen ini.. .Arsen sangaat aktif dan slalu bikin mamanya deg2an.. yg skolah acen yg deg2an aku.. pasti setiap org yg punya anak aktif perfikir anak dia yg paling aktif.. padahal kalo diliat keluar.. sama ajaaa.. malah banyak yg lebih seru lg.. jd harus semangat terus kuatin diri utk "sabar dan sadar, belajar," tulisnya lagi.


"Sabar utk menghadapi anak kita tidak mungkin selalu sesuai kemauan kita... Sadar kalau mreka cuma titipan Allah.. dan mreka bukan org dewasa bertubuh anak kecil. Belajar teruuuusss jgn bosen utk bisa sesuai kebutuhan batin dan jiwa anak kita.. . Dan asliiiik itu ga mudah aku pun masih terus terus terus dan terus belajar.. .Smangat mama2 hebat.. Stop banding2in anak kita.. krn mreka pribadi yg berbeda.. Produk Allah terindah yg ga akan sama 1 dan yg lain. love u abang kaka adek ????," tulisnya lagi.

Dalam waktu singkat, unggahan Risty itu langsung banyak dikomentari positif oleh para netter. Tidak sedikit netter yang memuji pendapat Risty mengenai perbedaan karakter anak-anak yang memang tidak bisa disamakan satu sama lainnya.

"Sehat semua ya bubun.. abang.. kaka.. ade.. ???? doain mey ya bubun.. smoga Allah mampukan mey ngrasaain dan punya anak2 yg lucu kaya bund risty.. aamiin..," komentar melia.julia***. "Bun itu abang acen n arka suka berantem g? Kyknya klo lihat akurr truz yak ???? coz anakku yg pertama sm anak tengah jarang akurr, padahal yg pertama cowok n yg tengah cewek??????," komentar mandah_rik***. "Bujang shaleh nya mama risty ????," komentar aprilia_y***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru