Gwyneth Paltrow 'Pepper Potts' Ternyata Belum Pernah Tonton 'Avengers: Endgame'
Getty Images
Film

Aktris peraih piala Oscar ini mengatakan hal tersebut dalam acara 'The Graham Norton Show', tepatnya saat Tom Holland membocorkan soal kematian Tony Stark di 'Endgame'.

WowKeren - Meskipun sudah sering wara-wiri di industri perfilman, namun nama aktris cantik Gwyneth Paltrow tentunya lebih melekat pada karakter Pepper Potts yang ia perankan di franchise Marvel Cinematic Universe (MCU).

Sejak muncul pertama kali di film "Iron Man" yang dirilis pada tahun 2008 silam, bisa dibilang Gwyneth adalah salah satu aktris yang turut berjasa membangun Marvel Studios hingga sesukses sekarang.

Namun meski memerankan karakter yang cukup penting, ternyata aktris peraih piala Oscar ini mengaku jika dirinya belum menyaksikan seri terakhir "The Avengers, "Avengers: Endgame". Hal ini terungkap saat mantan istri Chris Martin tersebut tampil di acara "The Graham Norton Show" bersama Tom Holland, Jake Gyllenhaal, serta Tom Hanks.

Awalnya, Tom Holland sedikit bercerita tentang plot film terbarunya, "Spider-Man: Far From Home", dimana ia menyebut jika film itu akan mengambil setting pasca "Avengers: Endgame". Lebih tepatnya pasca kematian Tony Stark (Robert Downey Jr.).


"Jadi kami menghadapi konsekuensi dari kematian Tony Stark," tutur Tom. "Maaf jika ada yang belum menyaksikan film ini ('Avengers: Endgame'), tapi jika memang benar belum, jujur aku bilang, kalian hidup di bawah batu."

Namun setelahnya, Gwyneth lantas tertawa dan mengatakan jika dirinya belum menonton "Avengers: Endgame". "Tidak, aku belum menontonnya," sahut Gwyneth.

Tom Hanks pun langsung menyahut dengan jenaka. "Jangan dibocorkan. Jangan beri bocoran ke Gwyneth. Biar dia mengetahui itu sendiri!" ucap aktor kawakan tersebut.

Tentunya agak mengejutkan saat Gwyneth mengaku jika dirinya belum menyaksikan "Avengers: Endgame". Namun yang pasti, aktris cantik ini tentunya sudah mengetahui jalan cerita seri lanjutan "Avengers: Infinity War" tersebut, mengingat bahwa karakter Pepper Potts merupakan pasangan Tony Stark.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru