Prabowo Subianto Bakal Gelar Nonton Bareng Sidang Putusan Sengketa Pilpres 2019
Nasional

Kegiatan nonton bareng tersebut akan digelar di Kertanegara IV, yang juga merupakan kediaman Prabowo. Hal ini disampaikan oleh Koordinator Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak.

WowKeren - Prabowo Subianto dikabarkan akan menggelar nonton bareng sejumlah relawan dan pendukung saat Mahkamah Konstitusi (MK) membacakan putusan hasil sengketa Pilpres 2019. Seperti diketahui, MK mempercepat sidang putusan sengketa Pilpres menjadi Kamis (27/6) besok.

Kegiatan nonton bareng tersebut akan digelar di Kertanegara IV, yang juga merupakan kediaman Prabowo. Hal ini disampaikan oleh Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak.

"Nanti ada (Nobar) Prabowo kalau tak ada halangan akan menonton di Kertanegara," ujar Dahnil di Media Center Prabowo-Sandi, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (26/6), seperti yang dikutip dari CNN Indonesia.

Prabowo juga akan mengundang Sandiaga Uno dan seluruh petinggi partai Koalisi Adil Makmur termasuk Partai Demokrat untuk ikut dalam acara nonton bareng. "Sandi di situ juga (nobar) dengan tokoh parpol," lanjutnya.


Dahnil juga mengaku pihaknya sudah siap dengan apapun keputusan yang akan dibacakan MK besok. "Kita siap menang dan siap kalah," ucap Dahnil.

Sebelumnya, Dahnil menyampaikan bahwa Prabowo akan kembali dari luar negeri malam ini. "Hari ini kembali dari Jerman, ya (malam ini sampai)," katanya.

Sementara itu, Persaudaraan Alumni (PA) 212 dan Front Pembela Islam (FPI) menghelat aksi massa untuk mengawal persidangan di Mahkamah Konstitusi (MK). Massa peserta aksi bertajuk Tahlil Akbar 266 yang berasal dari luar kota berdatangan sejak Rabu (26/6) pagi.

Massa aksi tersebut berkumpul di kawasan Patung Kuda, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat. Para peserta yang mengenakan busana khas muslim seperti baju koko, kopiah atau jilbab pun melantunkan selawat.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait