Dave Bautista Bicara Soal Kemungkinan Thor Gabung di 'Guardians of the Galaxy Vol. 3'
Getty Images/Matt Winkelmeyer
Film

Pemeran karakter Drax di seri 'Guardians of the Galaxy' ini menyebut bahwa Thor (Chris Hemsworth) adalah tokoh yang sangat cocok untuk bergabung di berbagai film MCU.

WowKeren - Para penggemar yang sudah menyaksikan "Avengers: Endgame" tentunya mengetahui bahwa Thor (Chris Hemsworth) tidak kembali ke Asgard dan memutuskan untuk bergabung dengan tim Guardians of the Galaxy bersama Peter Quill (Chris Pratt) cs di luar angkasa.

Kocaknya, karakter Dewa Asgard tersebut sempat menjuluki tim ini dengan nama "Asgardians of the Galaxy" dan seakan bertindak sebagai pemimpin tim. Tentu saja adegan ini membuat para penggemar penasaran apakah sosok Thor akan dimunculkan di seri ketiga "Guardians of the Galaxy", yakni "Guardians of the Galaxy Vol. 3", yang sedang berada dalam tahap pengembangan.

Meski belum ada konfirmasi apapun dari pihak Marvel maupun Disney, namun Dave Bautista selaku pemeran Drax dalam seri film ini turut buka suara soal keterlibatan Thor. Dilansir The Hollywood Reporter pada Kamis (27/6), Dave menyebut bahwa Chris adalah aktor yang sangat tepat untuk bergabung di berbagai seri film MCU.

"Dia adalah orang yang kalian harapkan. Dia sangat lucu, menyenangkan dan ceria. Dia sangat bersosialisasi," tutur aktor yang pernah menjadi pegulat profesional WWE tersebut.


Namun saat disinggung soal masuknya Thor dalam film "Guardians of the Galaxy Vol. 3", Dave tidak memberikan jawaban pasti. Hanya saja, ia mengisyaratkan bahwa film ini akan menampilkan banyak karakter seperti "Avengers: Infinity War" atau "Avengers: Endgame". "Marvel mengatur suasana untuk satu lingkungan (untuk film ini) dan (Infinity War serta Endgame) itulah lingkungannya." lanjutnya.

Sementara itu, sebelumnya sutradara James Gunn yang menggarap "Guardians of the Galaxy Vol. 3" menegaskan bahwa film ini tidak akan diberi judul resmi "Asgardians of the Galaxy" seperti yang diduga oleh penggemar. Boleh jadi, hal ini juga mengindikasikan bahwa Thor tidak bergabung dari seri lanjutan "Guardians of the Galaxy Vol. 2" tersebut.

Sementara itu, seri ketiga "Guardians of the Galaxy" ini didaftarkan dengan judul sementara "Hot Christmas" di Production Weekly. Hingga kini, masih belum ada keterangan lebih lanjut terkait proyek ini, mengingat bahwa "Guardians of the Galaxy Vol. 3" memang masih berada dalam tahap awal pengembangan.

Tak hanya itu, sampai saat ini juga belum diketahui kapan tepatnya film tersebut akan dirilis. Namun Marvel disebut-sebut membidik tiga tanggal di tahun 2022 yang salah satunya diduga kuat menjadi waktu rilis sekuel ini, yaitu 18 Februari, 6 Mei dan 29 Juli.

Proses produksi dan pemilihan tanggal perilisan film ini tentunya untuk memberi kesempatan kepada James Gunn guna merampungkan proyeknya bersama Warner Bros dan DC Films, "The Suicide Squad". Seperti yang diketahui, film tersebut diperkirakan tayang pada Agustus 2021 dan proses produksinya dimulai pada tahun ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait