Nikita Mirzani 'Sombong' Ngaku Lebih Cantik, Ngakak Syahrini Nikah Undang Teman Palsu?
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani menolak mentah-mentah anggapan ia iri karena Syahrini punya suami dan menegaskan kalau dirinya jauh lebih cantik serta tajir hingga tak membutuhkan sosok laki-laki dalam hidupnya.

WowKeren - Nikita Mirzani sempat membocorkan kalau Instagramnya diblokir oleh Syahrini. Rupanya hingga saat ini, akun milik Niki itu masih diblokir oleh istri Reino Barack tersebut.

Tak hilang akal, Nikita sengaja membuat akun palsu demi menghantui Syahrini. Saat hadir di acara "Rumah Seleb", Nikita menyindir berita bulan madu Syahrini dan Reino itu basi. Selain itu, ia menganggap aksi pamer sesi bulan madu keduanya cenderung norak.

"Berita basi, semua difoto-fotoin, norak," kata Nikita. Nagita Slavina lantas menanyai apakah Nikita diundang ke dinner silaturahmi Syahrini dan Reino.

"Tapi nikahan diundang nggak?" tanya Gigi. "Nggaklah, aku kan bukan temannya," kata Nikita.

Ia lantas meledek soal tamu-tamu yang diundang ke acara Syahrini dan Reino. Nikita menilai mereka yang diundang bukan teman-teman asli dari pasangan yang menikah 27 Februari 2019 itu.


"Tapi lucu ya, yang diundang waktu kawinannya, rata-rata yang datang bukan teman aslinya. Malah penyanyi dangdut yang udah lama nggak ketemu," kata Nikita sambil tertawa. "Mungkin biar ramai tempat itu."

Raffi Ahmad lantas meledek alasan Nikita terus menyindir Syahrini. Raffi curiga kalau Nikita sebenarnya cemburu pada Syahrini yang bisa menikahi pria tajir seperti Reino.

"Jangan-jangan cemburu, dia kan masih sendiri sedangkan Syahrini sudah dapat jodoh, dia kayak cemburu, iri," kata Raffi. "Nggak ah. Mantan suami ketiga aja aku bayarin, gua punya uang sendiri, nggak usah ada laki," kata Nikita.

Raffi ngakak dan terus meledek Nikita. "Ih dia mah kalah, Syahrini sudah punya pasangan," kata Raffi. "Cantikan aku, tinggian aku," ujar Nikita makin ngegas. "Semua cantik, aduh nggak ada Luna Maya, kalau ada seru ya," kata Raffi yang geli dengan kelakuan Nikita.

Ini bukan kali pertama, Nikita berkata sinis. Sebelumnya, Nikita sempat menyindir isu Syahrini dengan haji Isam. Ia mengaku kenal dekat dengan keluarga haji Isam dan tak takut dilaporkan ke polisi.

"Gue udah biasa dilaporin. Dulu kan gue kerja di perusahaan batu bara jadi gue kenal semua. Semua di Banjarmasin dikata-kata dipanggilnya Pak Haji," tandas Niki. "Haji Isam kenal, gue pernah minta tanda tangan dia tuh."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait