Stone Garden, Situs Purbakala di Bandung yang Dijaga Kelestariannya
Travel

Bandung seringkali dijadikan sebagai daerah tujuan wisata. Namun, beberapa orang mungkin belum mengetahui jika kota kembang ini memiliki sejumlah destinasi anti mainstream yang sayang untuk dilewatkan seperti berikut ini.

WowKeren - Destinasi wisata anti mainstream terakhir di Bandung yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian adalah Stone Garden. Situs ini terletak dekat dengan Gua Pawon, tepatnya di Desa Masigit, Kecamatan Cipatat, Kabupaten Bandung Barat.

Stone Garden sendiri adalah sebuah situs purbakala yang terdiri dari berbagai batuan unik, seperti kerang laut atau bahkan fosil tumbuhan laut. Oleh karena itu, situs ini mendapat perhatian khusus dari pemerintah setempat dan sangat dijaga betul kelestariannya.

Demikian delapan destinasi wisata anti mainstream di Bandung yang telah tim WowKeren rangkum untuk kalian. Jika kalian ingin mencari wisata kekinian di Jogja, ada baiknya untuk menyimak artikel ini. Selain itu, kalian bisa menyimak rekomendasi wisata museum yang ada di Surabaya berikut ini.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait