Dinikahi Pengacara Pasca 2 Kali Janda, Risty Tagor Bantah Dilarang Suami Akting Lagi
Instagram/ristytagor
Selebriti

Risty Tagor agaknya sengaja menepi dari dunia hiburan. Ia rupanya belum ada rencana untuk kembali ke panggung hiburan dengan membintangi sinetron seperti dulu.

WowKeren - Risty Tagor sempat membuat publik penasaran dengan identitas sang suami baru pasca dua kali menjanda. Nama Achmad Rifai pun banyak diberitakan sebagai suami ketiga Risty. Achmad Rifai diketahui adalah pengacara asal Jombang, Jawa Timur.

Sejak menikah dengan suami ketiganya, Risty agaknya menepi dari dunia hiburan. Ia rupanya belum ada rencana untuk kembali ke panggung hiburan dengan membintangi sinetron.


Ditemui dalam sebuah kesempatan, ibu dari 3 anak itu juga membantah jika keputusannya vakum lantaran permintaan sang suami yang seorang pengacara. Ia justru menyebut jika suaminya membebaskan, hanya saja ia ingin fokus mengurus anak.

"Nggak sih. Sebenernya kalau suami sendiri nggak ada permintaan khusus. Lebih membebaskan," kata Risty saat ditmui di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang Selatan, Sabtu (29/6). "Tapi kan lebih memprioritaskan yang mana. Jadi memang kalau fokus anak, ya anak dulu."

Mantan istri Rifky Balweel itu berkomitmen untuk mengurus ketiga anaknya yakni Arsen Raffa Balweel, Arkana Rafif Bisyari dan Arsyila. Oleh sebab itu, Risty selalu menolak tawaran berakting dan sudah rehat sejak 2014 lalu.

"Sampai detik ini belum. Sampai kemarin tiap tahun pas edisi Ramadan itu ditawarin tapi nggak deh sama anak-anak dulu. Itu cobaan juga sih pilih karier apa anak. Tapi tetap anak," ujarnya. "Udah off 5 tahun nggak sama sekali. Karena nikmatan begini."

You can share this post!

Related Posts
Loading...