Mantan Direktur Kreatif Wanita SM Ent Gabung Agensi BTS dan Siap Debutkan Girl Grup
Selebriti

Big Hit Entertainment merekrut mantan direktur kreatif dan anggota dewan SM Entertainment, Min Hee Jin yang berada di balik konsep girl grup Girls' Generation, f(x) dan Red Velvet.

WowKeren - Mantan direktur kreatif dan anggota dewan SM Entertainment, Min Hee Jin bergabung dengan Big Hit Entertainment sebagai Chief Brand Officer (CBO). Agensi yang menaungi BTS (Bangtan Boys) itu menjelaskan bahwa ia akan mengawasi brand sekaligus Big Hit serta bisnis terkait. Ia juga akan menangani reorganisasi struktural dan ekspansi label.

Big Hit Entertainment dilaporkan akan memperluas portofolionya melalui struktur multi-label. Agensi juga berharap untuk memperkuat branding mereka melalui proses reorganisasi secara keseluruhan. Min Hee Jin akan menjadi direktur kreatif untuk beberapa label selain Big Hit dan diatur untuk memimpin debut girl grup baru. Ia juga siap meluncurkan label barunya dan membawa bakat baru serta menghasilkan musik.

Setelah meninggalkan SM Entertainment akhir tahun lalu, Min Hee Jin menerima tawaran dari berbagai agensi domestik dan luar negeri. Namun ia membuat keputusan akhir untuk bergabung dengan Big Hit Entertainment.


"Aku senang tapi merasakan banyak tekanan untuk memulai bab kedua dari karirku sebagai kreator di Big Hit. Saat berbicara dengan Big Hit, aku terkejut mengetahui bahwa kami memiliki kesamaan dalam tekad kami untuk mengubah industri hiburan, visi kami untuk memperluas industri, dan masa depan yang kami lihat untuk industri ini," ujar Min Hee Jin. "Aku antusias dengan masa depan yang akan kubagikan dengan Big Hit dan bisnis terkaitnya saat kami menata ulang menjadi sistem multi-label yang berspesialisasi dalam setiap bidang bisnis."

"Min Hee Jin adalah pemimpin dari pemimpin yang membawa konsep menggabungkan 'direktur visual' dan 'perencana' ke dalam K-Pop," ujar Bang Shi Hyuk yang merupakan CEO Big Hit. "Aku sangat senang memiliki pakar yang memimpin industri bergabung dengan kami karena kami fokus pada konten dan penggemar."

"Kami yakin pengetahuan Min Hee Jin tentang branding akan membantu memberikan sayap kepada Big Hit dan bisnis terkaitnya ketika kami menjalani restrukturisasi. Aku senang melihat inovasi apa yang akan dibawa oleh kreator yang berpikiran maju ini ke dalam K-Pop dengan labelnya sendiri," tambah Bang Shi Hyuk.

Min Hee Jin diakui sebagai orang yang membawa perubahan pada industri hiburan dengan membuat istilah kunci "pengarahan visual" dan "konsep" dalam bisnis tersebut. Ketika bekerja di SM Entertainment, ia membuka babak baru dalam girl grup dengan merencanakan konsep untuk Girls' Generation, f(x) dan Red Velvet. Ia membentuk konsep "Konseptual" melalui SHINee. Ia juga menggabungkan simbol dan bangunan semesta untuk EXO, memamerkan kemampuannya untuk menciptakan strategi branding yang tepat untuk setiap artis.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait