Demi Lovato Lebih Pilih Bela Scooter Braun Ketimbang Taylor Swift, Ini Alasannya
Instagram/scooterbraun
Selebriti

Musisi pelantun 'You Don't Do It for Me Anymore' tersebut memang diketahui baru saja bergabung dengan manajemen milik Scooter Braun pada awal bulan Mei lalu.

WowKeren - Kisruh yang terjadi antara Taylor Swift dan Scooter Braun makin memanas. Terlebih, sejumlah selebriti tak segan untuk ikut campur dan memilih pihak siapa yang ingin mereka dukung. Salah satunya adalah Demi Lovato.

Jika sebelumnya Justin Bieber dengan lantang membela Scooter Braun selaku manajer yang mengasuhnya sejak awal karier, rupanya hal serupa juga dilakukan oleh Demi. Seperti yang diketahui, pelantun "You Don't Do It for Me Anymore" ini memang baru saja bergabung dengan manajemen Scooter pada bulan Mei lalu.

Melalui unggahan di Instagram Stories-nya, Demi menuliskan keterangan yang cukup panjang. Di mana bintang "Camp Rock" tersebut menegaskan jika Scooter Braun adalah orang baik yang tak akan pernah melakukan hal seperti yang dituduhkan oleh Taylor Swift.


"Aku sudah pernah bertemu dengan orang-orang jahat di industri ini dan Scooter bukan salah satu dari mereka. Dia adalah pria baik. Bagiku, aku merasa sangat bersyukur karena dia sudah hadir dalam hidupku," tulis Demi.

Bahkan Demi juga tak segan meminta Taylor untuk berhenti menyeret orang lain dalam masalahnya sendiri. "Aku mohon berhenti menyeret orang lain dan membully mereka. Dunia ini sudah penuh dengan kebencian," lanjut pelantun "Give Your Heart a Break" tersebut.

Tak hanya itu, dalam unggahan selanjutnya, bintang "Princess Protection Program" ini juga menuliskan pesan untuk seluruh haters serta fans fanatik Taylor. Demi menegaskan jika meskipun dirinya menerima banyak hujatan nanti, dia akan tetap setia pada orang-orang dalam satu timnya, serta mereka yang turut berjuang di sampingnya.

"Kalian semua boleh menghujatku sesuka hati, tapi aku akan tetap setia pada timku. Aku menghargai kesetiaan lebih dari orang lain yang ada di dunia ini," terangnya menambahkan. "Dan jika namaku ikut dikaitkan ke dalamnya aku akan membela diriku sendiri dan mereka yang ada dalam timku."

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru