Sebut Ayu Ting Ting Dianggap Sampah oleh 'Pesbukers', Syifa Minta Maaf dan Ngaku Salah Jawab
Instagram/mom_ayting92_
TV

Syifa sempat melontarkan pernyataan yang cukup mengejutkan terkait alasan sang kakak keluar dari acara 'Pesbukers'. Namun, postingan Syifa langsung dihapus tak lama usai dibagikan.

WowKeren - Ayu Ting Ting diduga keluar dari "Pesbukers" karena wajahnya tak lagi tercantum dalam poster acara. Dugaan tersebut membuat banyak penggemar kecewa hingga ramai menanyakan alasan Ayu keluar dari acara favorit mereka, termasuk kepada sang adik Syifa.

Ketika Syifa membuka sesi tanya jawab di Instagram pribadinya, kesempatan itu dimanfaatkan penggemar untuk menanyakan perihal tersebut. Syifa tampak menjawab salah satu pertanyaan fans dengan pernyataan yang mengejutkan bahwa sang kakak merasa dianggap sampah.

Namun tak berselang lama, postingan InstaStory Syifa tersebut tampak dihapus meski telah tersebar luas di banyak akun gosip. Syifa lantas memberikan konfirmasi bahwa dirinya salah menjawab pertanyaan dari warganet. Syifa juga meminta maaf karena mengaku pikirannya sedang campur aduk.


"Mohon maaf yang sebesar-besarnya saya salah melihat pertanyaan tentang tanya jawan tadi. Saya tidak melihat jelas kalau itu pertanyaan soal pesbukers sekali lagi mohon maaf," tulis Syifa. "Mohon maaf untuk semuanya pikiran saya lagi campur aduk jadi saya salah membaca pertanyaan tersebut."

InstaStory Syifa Minta Maaf

Instagram

Mengetahui pengakuan Syifa tersebut, warganet rupanya tak percaya. Banyak warganet yang menduga bahwa Syifa meminta maaf karena dimarahi oleh sang kakak dan kedua orangtuanya. Ada pula yang menganggap ocehan Syifa sengaja untuk menciptakan gimmick baru.

"Abis di omelin sm mpok nya ni..." komentar akun @r***a0403iriany. "Terlalu berani sih. ngomong asal jeplak aje. boong bgt kalo salah baca. emg niat wk," tulis akun @m***monita. "Percaya ajalah,,kasian,,daripada dia ditoyor kakaknya krn keceplosan.." sahut akun @d***ay. "Palingan Gimik doank," balas akun @a***i352.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru