Rilis Trailer, Film Sekuel  'Kembalinya Anak Iblis' Dipuji Lebih Seram dari Seri Pertama
YouTube/RA Pictures
Film

'Kembalinya Anak Iblis' merupakan sekuel dari film produksi RA Pictures '13 The Haunted' yang telah disaksikan 280 ribu penonton dan dijadwalkan tayang dalam waktu dekat.

WowKeren - Film produksi RA Pictures milik Raffi Ahmad bertajuk "13 The Haunted" sukses menghibur sekitar 280 ribu penonton pada Juli hingga Agustus 2018 lalu. Kisah kelompok vlogger di "13 The Haunted" rupanya akan dilanjutkan dalam film "Kembalinya Anak Iblis". Film arahan Rudy Soedjarwo tersebut telah merilis trailer pada 1 Juli lalu.

Trailer "Kembalinya Anak Iblis" diawali kemunculan Jeremy Thomas yang bersiap menembak mulutnya hingga terdengar suara letusan pistol. Adegan dilanjutkan dengan penampilan Valerie Thomas yang menjerit sambil menangis di atas tempat tidur.

Al Ghazali dan Endy Arfian awalnya berdebat mengenai apakah mereka harus kembali ke vila di Pulau Ayunan. Tempat tersebut sukses meneror dan membunuh beberapa kawan mereka di film pendahulunya, "13 The Haunted". Keputusan Al cs pergi ke pulau tersebut kembali memunculkan sejumlah teror yakni dari anak iblis.


Mikha Tambayong menjelaskan bahwa terdapat mitos tentang seorang anak yang dibunuh dengan kapak oleh ayahnya sendiri. Di akhir video, terlihat sosok anak "iblis" berambut lebat yang mengatakan "Temani aku" dengan nada menyeramkan.

Meski baru berupa trailer, film yang juga dibintangi Steffi Zamora, Atta Halilintar, Marsha Aruan, Fauzi Baadilla, dan Karina Suwandi ini rupanya dinilai lebih seram dibanding pendahulunya. Oleh sebab itu, penggemar sudah tak sabar menantikan perilisan "Kembalinya Anak Iblis" yang dipastikan tayang pada tahun 2019 ini.

"Bakal trending ni, gilak seram weeeeeee," komentar akun @Shelvia***. "Ih ini mah bagus lebih bagus dari yang kemarin yakin..harus nonton ini. kapan ini munculnya di bioskop??" tulis akun @n***ndstr. "Ini lanjutan dari 13 the haunted ya, waw.... harus nonton sih," sahut akun @Hesti***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru