Evelin Stres Dicampakkan Malah Dipuji Cantik, Aming Topless Ganteng Dicibir Putus Karena Doyan Cowok
Instagram/amingisback
Selebriti

Netter sempat mempertanyakan sikap Aming yang mendadak mencampakkan Evelin Nada Anjani tanpa penjelasan ketika kekasihnya itu sedang berada di Jepang untuk urusan manggung.

WowKeren - Evelin Nada Anjani sempat rujuk dengan mantan suaminya, Aming. Keduanya kembali berpacaran dan didoakan segera menikah lagi.

Sayangnya momen romantis Evelin dan Aming telah berakhir. Evelin mengungkap kalau Aming tega mengakhiri hubungan saat ia manggung di Jepang.

"Jadi pas aku lagi nge-DJ di sana kita kan baik-baik saja, cuman aku nggak tahu kenapa, mungkin ada kegalauan sendiri di dia yang tidak bisa diungkapkan ke aku jadi ya aku juga bingung sih ceritanya gimana," kata Evelin di Jakarta Selatan, 2 Juli. "Jadi di sini aku harus bicara juga sih apalagi aku sudah publish bahwa aku akan bersama dia selamanya dan dia pun juga seperti itu."

Evelin mengaku stres atas sikap Aming. Pasalnya setelah putus, Aming seolah menghilangkan jejak dan tak mau diajak komunikasi.

"Aku stres jadinya, dianya nggak bisa diajak komunikasi, bisa dibilang sepihak, terus aku juga ditanya-tanya sama orang-orang," seru Evelin. "Jujur saja aku juga ada rasa kecewa, sedih, syoklah ya, karena itu terlalu mendadak karena nggak ada apa-apa tiba-tiba langsung gitu kan."

"Padahal aku kan sudah berharap lebih ya, maksudnya kan ya ampun akhirnya bisa bersama dia lagi," katanya. "Kan sudah bahagia banget dari aku, sudah nggak mau apa-apa lagi jadi syok banget aku. Kali ini aku lihat dia benar-benar serius banget."


Sementara itu, Evelin yang semakin cantik sempat mendapat dukungan dari netter. Mereka kepo dan mengira Aming lebih suka cowok ketimbang cewek. Selain itu, netter mengira Aming minder pada Evelin yang cantik dan banyak job.

"Filing sih aming lebih suka sama cowok kali ketimbang cewek makanya evlyn d tinggal mulu," kata netter. "Maaf Klo blh beramsumsi,, menurut filling sya kayaknya mas nya pergi karna minder. Mbak sekarang lebih Cantik, lebih terkenal dan lebih banyak job, mandiri, masih muda lagi. Cowo mana yg gak minder klo ceweknya lebih punya banyak job dan lebih berpenghasilan dari dia. Apalagi klo mas nya skrg mungkin dah gak seaktif dulu. Ditambah lagi factor Umur. MUNGKIN," kata netter.

Sementara itu, Evelin cuma bisa tertawa dengan dugaan netter. Sedangkan Aming malah belum mengunggah apapun.

Ia terakhir kali update Instagram 15 Juni lalu. Dalam foto, Aming tampak bertelanjang dada dan macho. Netter memuji Aming dan sempat memberikan dukungan agar baikan dengan Evelin.

"Ya Alloh ming..kurang apalagi ?kasep populer mapan..prung nikah...didoakeun sing bahagia lahit batbin ..tengtrem hirup bari rumah tangga punya anak..sempurna geura...sok niatkeun..rumah tangga teh ibadah...ulah poho ondang tth tapi..;) ke nyered cau saturiy jang nambahan parasmanan mah..kondangan amplop ongkoh...nya? Sok nikah buruan," kata netter. "Ganteng banget, semoga cepat rujuk dengan Evelin," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru