Kapten Vincent Raditya Kembali Dapatkan Izin Terbang, Akui Tak Dendam pada Deddy Corbuzier
YouTube/Boy William
Selebriti

Izin terbang Kapten Vincent Raditya untuk penerbangan single engine sempat dicabut karena aksi zero gravity yang banyak menuai kontra, salah satunya dari Deddy Corbuzier.

WowKeren - Kapten Vincent Raditya kembali mendapatkan izin penerbangan untuk pesawat jenis single engine. Seperti diketahui sebelumnya, izin terbang Kapten Vincent dicabut oleh Kementerian Perhubungan (Kemenhub) karena ketahuan melanggar beberapa aturan dalam vlognya yang menampilkan aksi manuver zero gravity bersama beberapa artis. Kemenhub memberikan kesempatan kepada Kapten Vincent untuk kembali mendapatkan izin tersebut dengan syarat tidak lagi melakukan aksi zero gravity kepada penumpang umum.

Boy William ikut senang mendengar kabar baik ini dan mengundang Kapten Vincent untuk hadir sebagai bintang tamu di vlog "Nebeng Boy" miliknya. Dalam kesempatan tersebut, Kapten Vincent sempat mengungkapkan perasaannya yang kini sudah jauh lebih baik.

"Semoga ke depannya lebih baik, walaupun kalau secara kehidupan ibarat orang udah ditusuk, jatuh, berdarah, masih merangkak di lantai," kata Kapten Vincent. "Jadi kita masih tarik napas dulu, kita musti heal lah, takes time."

Pilot bukanlah profesi yang hanya digeluti Kapten Vincent selama 1-2 tahun. Oleh sebab itu, Kapten Vincent mengaku sangat mengetahui aturan penerbangan serta risiko saat membikin konten vlog yang begitu viral karena berhasil membuat Limbad bersuara kala itu.

"I don't know (salahnya di mana)," ungkap Kapten Vincent kepada Boy. "Tapi kalau kita bicara tentang aturan dan sebagainya, saya seorang pilot dan tentunya saya tahu persis masalah ini, masalah aturan tersebut. I know the rules."


Salah satu penyebab izin penerbangan Kapten Vincent dicabut ialah kritik yang dilontarkan Deddy Corbuzier mengenai aksi "berbahaya" zero gravity. Kendati demikian, Kapten Vincent sudah tak lagi memikirkan hal tersebut dan mengaku tidak berniat mencari musuh.

"Kita cari temen sebenernya. Kita cari temen, siapapun itu. Kita bertemen aja lah," kata Kapten Vincent. "Maksudnya dari pada bermusuhan, suatu hari we never know we need. Who knows."

Kapten Vincent pun sudah menutup pembicaraan mengenai permasalahannya dengan Deddy tersebut. Setelah melewati banyak masalah, mulai izin terbangnya dicabut maupun gosip seputar masa lalunya dengan istri, Kapten Vincent memilih ikhlas dan melangkah ke depan.

"Saya enggak mau diskusikan apa-apa. Saya rasa video yang saya berikan itu sudah cukup ya," tutup Kapten Vincent. "Karena dengan apa yang sudah saya terima, apapun itu, sudah saya ikhlasin aja lah. Jadi life must go on, biar kita jalan hidup masing-masing. We need time to heal."

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru