JYP Akhirnya Buka Suara Soal Dugaan Mark GOT7 Terlibat Grup Chat Mesum, Fans: Ke Mana Saja?
Selebriti

Mark digosipkan terlibat grup chat Jung Joon Young cs serta jadi bahan gosip terkait hubungan asmaranya di masa lalu. JYP Entertainment akhirnya merilis pernyataan resmi pada Minggu (7/7).

WowKeren - Mark GOT7 menjadi pembicaraan di dunia maya usai Broadcast Jockey (BJ) Yeolmae mengungkapkan secara implisit kalau seorang idol bernama "Mark" terlibat dalam grup chat kontroversial Jung Joon Young dan kawan-kawan. Dugaan banyak orang pun mengarah kepada pelantun "Lullaby" itu.

Gosip tentang Mark makin melebar usai BJ Yeolmae mengungkapkan kalau penyanyi kelahiran 1993 tersebut pernah mengencani BJ seksi bernama Ahyoung. Tak tanggung-tanggung, Mark bahkan diduga menanggung biaya hidup sang mantan kekasih hingga membelikannya barang-barang bermerek.

Gosip ini akhirnya sampai ke telinga JYP Entertainment, agensi GOT7. Minggu (7/7) kemarin, agensi yang juga menaungi Twice dan Stray Kids tersebut merilis pernyataan resmi di situs resmi mereka.

"Halo. Ini JYP Entertainment. Kami percaya bahwa rumor online saat ini merusak imej, reputasi dan karakter artis kami, jadi kami mencari cara untuk mengambil tindakan segera setelah mengumpulkan bukti.


Kami akan mengambil semua langkah hukum yang memungkinkan tanpa memberikan keringanan terhadap tindakan yang melanggar hak pribadi artis kami. Tuduhan, tuntutan dan hukuman pidana berdasarkan undang-undang pencemaran nama baik dunia maya, hukum pencemaran nama baik, dan banyak lagi dapat segera diajukan atas rumor jahat terkait artis.

Untuk mengambil tindakan cepat dalam masalah ini, kami ingin meminta penggemar mengirimkan informasi kepada kami ([email protected]). Sebagai agensi, kami akan mengambil semua langkah yang memungkinkan dan mencoba yang terbaik untuk melindungi hak-hak artis kami sehingga artis kami serta semua penggemar yang mencintai GOT7 tidak akan dirugikan. Terima kasih."

Pernyataan resmi JYP Entertainment ini mendapat banyak tanggapan baik dari penggemar maupun netter. Tak sedikit yang menilai kalau agensi GOT7 itu terlalu lamban dalam mengambil tindakan.

"Memang sudah saatnya JYP melakukan sesuatu untuk membela Mark. Aku lelah melihat mereka mengabaikan Mark dan GOT7," komentar fans. "Rumor jahatnya sudah beredar sejak pekan lalu. Kenapa baru sekarang?" kata fans lainnya. "Bagus, tangkap mereka semua. Tapi pernyataan ini seharusnya dirilis berhari-hari yang lalu," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait