Vanessa Angel Pakai Baju Seksi Bikin Takut Melorot Hingga Main ke Kelab Malam Usai Bebas
Instagram/vanessaangelofficial
Selebriti

Perilaku Vanessa Angel setelah bebas dari kasus prostitusi online masih terus menjadi sorotan. Bahkan, Vanessa dianggap belum berubah hingga kian 'nakal'.

WowKeren - Vanessa Angel telah resmi bebas dari Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, sejak 30 Juni lalu. Seperti diketahui, aktris berusia 27 tahun ini sempat terjerat kasus prostitusi online dan divonis 5 bulan penjara.

Akan tetapi, gerak-gerik Vanessa masih terus diperhatikan oleh publik. Termasuk soal hubungan Vanessa dengan sang ayah, Doddy Sudrajat, yang dikabarkan sedang berseteru. Selain itu, Vanessa juga dinilai belum berubah dan belajar dari kesalahannya.

Hal ini berkaitan dengan aksi Vanessa yang memakai baju-baju seksi dan mengumbar tubuhnya. Belum lama ini, mantan kekasih Didi Mahardika ini berlibur ke Bali bersama teman-temannya. Vanessa pun membuat video untuk mempromosikan sebuah tempat wisata di Bali.


Dalam video tersebut, Vanessa tampak memakai baju model kemban yang mengekspos bahu dan belahan dadanya. Bukan hanya itu, beredar video yang menunjukkan Vanessa dan teman-temannya sedang asyik berpesta di sebuah kelab malam.

Photo-INFO

Instagram

Tak ayal, perilaku Vanessa di kedua video tersebut menuai komentar sinis dari warganet. Ada yang mencibir soal baju seksi Vanessa hingga takut melorot. Selain itu, ada juga yang menyindir Vanessa belum bertobat setelah bebas dari penjara.

"Waduuuuhhh baju nya ati2 mlorot tuhh," komentar akun @leen*****awan. "Gw takut bajunya mlorot," tambah akun @ra******7618. "Di penjara pke jilbab... udh keluar dr penjara dada item di pamer2'n, kedok doank ne artis," sahut akun @tri******sari.

"Kmrn di penjara lesu, alim pake kerudung mo tobat kirain bakal lama dpenjara mungkin , eh gak lama divonis bebas. Wkkwkk.. Gak jdi tobat deh.." sindir akun @56***qi. "MasyaAllah,,,,baru keluar lo dah ky bgn lagiii ,,,,bener2 deh bikin malu ortu,,,bukannya tobat," seru akun @waz****ani.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait