Lady Gaga Pakai Anting Rancangan Rinaldy Yunardi Saat Promosikan Bisnis Kosmetik
Getty Images
Selebriti

Pelantun 'I'll Never Love Again' tersebut terlihat menggunakan karya rancangan Rinaldy dalam video promo dari produk make up miliknya, Haus Laboratories.

WowKeren - Semenjak beberapa tahun terakhir, berbisnis di bidang kecantikan dan kosmetik nampaknya memang sangat digemari oleh sejumlah selebriti Hollywood. Tak terkecuali si musisi nyentrik Lady Gaga.

Belum lama ini, pelantun "I'll Never Love Again" tersebut baru saja membagikan promo baru dari produk make up miliknya, Haus Laboratories. Dilansir People pada Rabu (10/7), Gaga sendiri mengumumkan bahwa produk ini akan mulai dijual di situs jual-beli Amazon pada September mendatang.


Dalam promo ini, musisi berusia 33 tahun tersebut tampil stunning dengan riasan dari lini make up miliknya. Tak hanya itu, ia juga tampil bersama deretan wanita dari beragam ras dan bentuk tubuh. Hal ini megindikasikan bahwa produk make up Gaga nantinya akan tersedia untuk beragam jenis kulit dan bisa digunakan oleh seluruh wanita di dunia.

Namun tak hanya penampilan Gaga yang mencuri perhatian di video promo ini, rupanya anting yang digunakan oleh sang Mother of Monster pun tak kalah menarik atensi. Menariknya, anting cantik berbentuk chandelier tersebut rupanya dipesan khusus oleh aktris "A Star Is Born" ini dari desainer asal Indonesia, Rinaldy Yunardi.

Fakta ini diketahui dari unggahan Rinaldy di akun Instagram miliknya. "#HAUSLABS @ladygaga wearing @rinaldyyunardiofficial earrings for her new beauty line campaign ," tulis Rinaldy dalam unggahanya tersebut.

Tak butuh waktu lama, unggahan ini pun langsung dibanjiri beragam pujian dari pengikut Rinaldy di akun Instagramnya. Sebagian besar mengaku sangat bangga dengan kiprah sang desainer yang semakin diakui di kancah dunia.

Di sisi lain, rupanya ini bukanlah kali pertama Gaga mengenakan karya Rinaldy. Sebelumnya, pelantun "Bad Romance" ini pernah memakai headpiece nyentrik bergaya bulu landak buatan Rinaldy saat menggelar konser Enigma, New Jazz & Piano Engagement Added di Park MGM, Las Vegas, AS, awal tahun ini.

Sementara itu, Gaga sendiri juga bukan menjadi selebriti pertama yang mengenakan rancangan Rinaldy Yunardi. Sebelumnya, rancangan desainer kondang ini juga pernah dikenakan oleh Kylie Jenner, Nicki Minaj, Zoe Saldana, Katy Perry, Mariah Carey, Madonna, Rihanna, Rita Ora, Taylor Swift, hingga Cher.

You can share this post!

Related Posts