Banner Sambutan Kades Ini Viral, Tukang Cetaknya Sukses Bikin Netter Ngakak Sekaligus Emosi
Twitter
SerbaSerbi

Sebuah foto banner sambutan seorang kepala desa lantas menarik perhatian perhatian netter di media sosial hingga menjadi viral. Foto banner tersebut dibagikan oleh akun Twitter @MartoArt.

WowKeren - Dalam menyambut tamu penting, banner dengan tulisan selamat datang kini sering digunakan. Media yang umumnya dicetak dengan print digital ini bisa didesain sedemikian rupa hingga menarik perhatian.

Sebuah foto banner sambutan seorang kepala desa lantas menarik perhatian perhatian netter di media sosial hingga menjadi viral. Foto banner tersebut dibagikan oleh akun Twitter @MartoArt.


Dalam foto tersebut, tampak banner yang digunakan untuk menyambut kedatangan Kepala Desa Kebon Agung yang bernama Moh. Tarom. Banner itu juga dilengkapi oleh foto Tarom dan tulisan "Selamat Datang".

Namun rupanya, tukang cetak banner tersebut menyelipkan "pesan" yang membuat banyak netter salah fokus. Di samping dua kalimat yang ditulis atas bawah, ada tulisan jenis font yang seharusnya tak ikut tercetak.

Di akhir kalimat "Kepala Desa Kebon Agung" terdapat tulisan "Areal" (seharusnya Arial) dalam tanda kurung. Demikian pula dengan akhir kalimat "Bapak Moh Tarom", terdapat tulisan "Time New Roman" (seharusnya Times New Roman) di sana.

MartoArt

Twitter

Netter yang membagikan foto tersebut juga menuliskan dialog rekaan antara klien dan desainer grafisnya. Unggahan yang berisi foto dan dialog rekaan ini langsung mendapatkan banyak respons dari netter.

Hingga Jumat (12/7), unggahan tersebut sudah mendapat 2,3 ribu retweets dan 1,4 ribu likes. Banyak netter yang dibuat ngakak hingga emosi. Ada pula netter yang menebak-nebak penyebab "pesan tambahan" tersebut.

"Genius ni yg ngeprint, revisi font njir bkn di ketik fontnya," komentar akun @Su***31. "Udah ga ngerti lagi ini maunya apaan wkwkwkwk," timpal akun @hi***ru. "Aowokwokwowk mantap," tambah akun @_g***om.

"Itulah resiko sewa jasa temen buat desain dibayar pake kopi saset sama rokok super ketengan," tulis akun @da***yu. "Lha, sesuai instruksi desainer e wkwk," komentar akun @af***64. "Pasti kerjaan anak magang nih," timpal akun @wi***20.

You can share this post!

Related Posts
Loading...