Sunan Kalijaga Menyesal Pernah Nikahkan Salmafina, Salahkan Taqy Malik Sang Putri Pindah Agama?
Instagram/taqy_malik
Selebriti
Klarifikasi Salmafina Sunan Soal Pindah Agama

Salmafina Khairunnisa telah mengisyaratkan bahwa ia sudah berpindah keyakinan. Sunan Kalijaga pun menuliskan penyesalan pernah menikahkan putrinya dengan Taqy Malik.

WowKeren - Belakangan ini, Salmafina Khairunnisa menjadi bahan perbincangan publik saat ia diduga berpindah keyakinan. Apalagi Salma terlihat mengikuti kebaktian dan memakai salib. Meski belum berbicara secara gamblang, Salma mengaku sudah merasa terhubung dengan keyakinan barunya.

"Memang koneksinya ada dan tidak bisa dibohongi, dan sudah lama banget memang," ungkap Salma beberapa waktu lalu. "Karena aku bilang kenapa aku tenang karena I know somehow kayak bom, ini akan meledak, entah dari manapun itu akan meledak."


Sebagai ayah, Sunan Kalijaga sempat membantah isu bahwa Salma sudah berpindah keyakinan. Namun, Sunan mengaku belum membicarakan soal isu tersebut dengan putrinya. Kali ini, pengacara yang pernah dekat dengan Jennifer Dunn tersebut mengungkapkan penyesalannya.

Melalui pernyataan yang diunggah di Instagram Story, Sunan merasa menyesal pernah menikahkan Salma. Seperti diketahui, Salma sempat menikah muda dengan hafiz Taqy Malik pada 16 September 2017 lalu. Akan tetapi, rumah tangga Salma dan Taqy tak berlangsung lama hingga bercerai pada 21 Februari 2018.

"Demi ALLAH saya menyesal pernah menikahkan anak kesayanganku @salmafinasunan dengan dia..." bunyi tulisan Sunan di Instagram Story miliknya belum lama ini. "SEMOGA ALLAH MEMBALAS SEGALANYA."

Pernyataan Sunan tersebut pun diduga mengisyaratkan kekesalannya terhadap Taqy yang membuat Salma trauma, hingga akhirnya memilih pindah keyakinan. Para netter pun banyak yang menegur Sunan agar introspeksi diri, serta tak menyalahkan orang lain atas perbuatan Salma.

"Kok bisa ya anaknya pindah agama nyalahin orang lain? Ya harusnya om introspeksi, dulu gimana cara didiknya? Aneh.. cari kesalahan orang lain terus, ga mau introspeksi diri.." tegur akun @zulv******baya. "Dia yg slah didik anaknya,nyalahin orang lain, harusnya instropeksi," seru akun @arli*****acin.

"Serem ih bapaknya nyalahin orang terus... padahal memang anak kesayangannya aja tuh yg labil, masih cari jati dirinya," komentar akun @nurr****tria. "Kalo pindah jgn nyalahin taqy om,kadang masalah atau hal terjadi dlm hidup kita krn kesalahan dari diri sendiri," sahut akun @cutno*****olina.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts