Viral Video 'Serangan' Penonton Film 'Dua Garis Biru' di Pekalongan, Sampai Ada yang Terjatuh
Instagram/duagarisbirufilm
Film

Puluhan penonton film 'Dua Garis Biru' tampak bersiap di depan pintu bahkan sebelum bioskop dibuka. Perekam video juga sempat mengkhawatirkan pintu bioskop bisa-bisa jebol saking ramainya.

WowKeren - Film "Dua Garis Biru" mulai tayang sejak 11 Juli lalu. Dibintangi Zara JKT48 dan Angga Aldi Yunanda, karya pertama Gina S. Noer sebagai sutradara tersebut sempat menuai kontroversi karena mengangkat tema remaja yang hamil di luar nikah. Namun, hal itu rupanya tak mengurangi antusias penonton untuk menyaksikan film "Dua Garis Biru".

Baru-baru ini, beredar sebuah video yang menampilkan antusias puluhan remaja yang menunggu di luar pintu bioskop karena masih tutup. Ketika pintu bioskop dibuka oleh petugas, remaja yang didominasi perempuan itu tampak berhamburan masuk untuk membeli tiket. Bahkan, beberapa remaja tampak terjatuh karena terdorong remaja lain yang berlarian sambil berteriak.

"Yang lagi viral, crazy hype show pertama @duagarisbirufilm kemarin. Ada yang tahu ini di mana?" tulis akun @bicaraboxoffice. "Di pekalongan @xxipekalongan," balas seorang netizen dan dibenarkan oleh yang lain.


Kehebohan ini sempat membuat perekam video takut apabila pintu bioskop akan jebol karena "serangan" remaja tersebut. Usut punya usut, video itu diambil di salah satu bioskop di Pekalongan saat hari pertama film "Dua Garis Biru" mulai tayang.

Film "Dua Garis Biru" sendiri mencatat rekor jumlah penonton 178.010 di hari pertama penayangannya. Akun resmi @duagarisbirufilm sempat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada penonton yang telah mengapresiasi karya mereka. "Terima kasih atas apresiasi penonton di hari pertama tayang," tulis akun @duagarisbirufilm pada Jumat (12/7).

Trailer film "Dua Garis Biru" yang diunggah Starvision Plus pada 25 Mei lalu pun sudah ditonton lebih dari 8,8 juta pengguna YouTube hingga saat ini. Melihat antusiasme tersebut, "Dua Garis Biru" diharapkan dapat menjadi salah satu film Tanah Air yang menembus 1 juta penonton. Sudah nonton, guys? Jangan sampai ketinggalan ya!

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel