Roy Kiyoshi Bingung Ditanya Suka Siapa, Balas Ramal Hotman Paris Sangar Di Luar Lembut Di Dalam
Instagram/roykiyoshi
Selebriti

Roy Kiyoshi sempat menerawang karakter Hotman Paris Hutapea yang dinilai lembut dan tak sesuai dengan perawakannya yang sangar. Ingin tahu seperti apa?

WowKeren - Roy Kiyoshi baru saja menjadi bintang tamu acara "Hotman Paris Show" yang dipandu oleh Hotman Paris Hutapea dan Melaney Ricardo. Roy sempat dicerca berbagai pertanyaan hingga yang sifatnya cukup pribadi, yakni suka cewek atau cowok.

Pria yang memiliki kemampuan supranatural itu pun sempat terlihat kebingungan menjawab. Namun yang jelas, Roy membenarkan jika dirinya suka melakukan perawatan wajah yang lazimnya dilakukan oleh perempuan.

Dalam segmen yang berbeda, Melaney sebagai co-host bertanya tentang karakter Hotman menurut penerawangan Roy. "Sebenarnya Hotman itu kayak apa?" tanya Melaney.

Hotman pun langsung mengantisipasi dengan mengancam. "Lu jangan salah ya awas gue gugat lu," canda Hotman kepada Roy.


Roy lantas mencoba membeberkan penilaiannya terhadap Hotman. Menurutnya, Hotman adalah pria yang terlihat sangar, namun sebenarnya lembut di dalam. Ia mengatakan jika pengacara kondang itu justru tidak tegaan dan siap membela orang yang disayang.

"Aku lihatnya gimana ya. Dia itu kayak sangar tapi sebenarnya dia itu nggak tegaan dan siap membela orang yang disayang," tutur Roy. "Dia itu kayak bakal bela mati-matian orang yang pantas dibela. Lebih nggak tegaan juga."

"Keras di luar lembut di dalam gitu ya," timpal Melaney.

Mendengar penjelasan Roy, Hotman menjadi sungkan ingin menyindir Roy. Ia lantas mengaku jika dirinya memang petualang cinta, namun setia kepada istri tercinta.

"Hai cecan cecan (cewek cantik). Gue jadi nggak berani nyindir lu (Roy)," kata Hotman. "Kalau boleh jujur ya, saya itu memang petualang cinta. Tapi istri saya cuma satu dan tidak akan pernah nambah walaupun lebih cantik dari Syahrini."

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait