Fotonya Viral di Medsos, 'Hakim' Cantik nan Imut Ini Minta ke Warganet Agar Dirinya Jangan Diculik
Instagram/leanna.leonardo
SerbaSerbi

Warganet dibuat jatuh cinta dengan foto wanita cantik yang mengenakan jubah hakim dan duduk di kursi Hakim Ketua. Foto tersebut viral usai dibagikan oleh akun Twitter @MatthewTanoe.

WowKeren - Media sosial memang selalu dipenuhi dengan hal-hal yang menarik untuk diperbincangkan. Sosok wanita cantik menjadi salah satu topik yang paling sering mencuri perhatian warganet.

Baru-baru ini, warganet dibuat jatuh cinta dengan foto wanita cantik yang mengenakan jubah hakim dan duduk di kursi Hakim Ketua. Foto wanita cantik tersebut viral usai dibagikan oleh akun Twitter @MatthewTanoe.

Dalam foto-foto yang dibagikan, sosok hakim cantik tersebut masih tampak muda dengan rambut pendek yang menambah kesan imut. Wajahnya menampakkan raut serius di dalam ruang sidang.

"Kamu divonis jatuh cinta tapi tidak bisa memiliki selama seumur hidup. Tok," cuit akun tersebut pada Sabtu (13/7). Unggahan tersebut lantas menjadi viral. Hingga Senin (15/7), cuitan itu sudah mendapat 20,9 ribu retweets dan 32,2 ribu likes.

Usut punya usut, sosok cantik nan imut tersebut rupanya merupakan mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) bernama Leanna Leonardo. Lewat akun Instagram pribadinya, @Leanna.Leonardo, Leanna memberikan klarifikasi.


Matthew Tanoe

Twitter

Dalam Instagram Story yang diunggahnya, Leanna mengungkap bahwa foto viral tersebut merupakan dokumentasi kala dirinya menjalani praktik peradilan semu di Universitasnya. Ia juga mengaku belum menjadi seorang hakim. Leanna juga memberikan pesan lucu untuk para warganet yang membuat foto-fotonya jadi viral.

"Merespon dm dm yang rame 1. Saya bukan member JKT 48, 2. Saya belom hakim beneran. Foto itu didokumentasi waktu praktik peradilan semu di kampus saya," tulis Leanna. "3. Saya jangan diculik."

Warganet sendiri juga memberikan banyak komentar terhadap foto-foto cantik Leanna. Banyak yang memuji kecantikan dan keimutan Leanna. Bahkan ada pula yang menyamakannya dengan kecantikan aktris dalam drama Korea Selatan.

"Kayak lg nnton drama korea," komentar akun @ke***nk. "Gue cewe dan mengakui kalo mbaknya cantikk bangeeeet," timpal akun @im***_x. "Aku yg cewe aja bilang dia cantik gimana yg cowok," tambah akun @Ev***ni.

"YA ALLAH AYUNE YA ALLAH, PUNYA 1 KEK GINI PLIS," tulis akun @En***uK. "Terlalu imut klo jd hakim," komentar akun @ku***au. "Aku rela dihukum cinta seumur hidup," tambah akun @wa***aa.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru