Avril Lavigne Tampil Gloomy dan Misterius di MV 'I Fell In Love With The Devil'
YouTube/Avril Lavigne
Musik

'I Fell In Love With The Devil' merupakan sebuah balada epik dan gloomy yang menjadi salah satu track andalan dalam album comeback Avril, 'Head Above Water'.

WowKeren - Setelah meluncurkan versi audionya, kini akhirnya Avril Lavigne merilis video musik "I Fell In Love With The Devil". Baru saja diluncurkan pada Selasa (16/7), video musik ini rupanya benar-benar merepresentasikan lagu "I Fell In Love With The Devil", lengkap dengan nuansa misterius dan gloomy yang diusungnya.

Secara keseluruhan, video musik ini benar-benar menyajikan tone yang gelap. Video berdurasi 4 menit 37 detik ini diawali dengan adegan Avril yang tampak berkendara dengan membawa peti mati di mobilnya.

Musisi asal Kanada ini juga mengenakan gaun hitam, seakan mengindikasikan bahwa ia baru saja menghadiri sebuah pemakaman. Adegan selanjutnya menampilkan saat Avril berada di area pemakaman dan bertemu dengan seorang pria misterius.

Adegan lain juga menampilkan saat Avril berada di dalam sebuah peti mati. Kemudian ada pula adegan saat seseorang menghancurkan peti mati tersebut.


Dari segi lagu, "I Fell In Love With The Devil" merupakan sebuah balada epik dan gloomy, salah satu genre yang jarang diusung oleh musisi cantik ini di awal kariernya. Tak hanya itu, lagu ini juga bisa menjadi representasi untuk album terbarunya, "Head Above Water", dibandingkan track-track lain yang lebih eksplosif, seperti "Tell Me It's Over" maupun "Dumb Blonde".

Di sisi lain, "I Fell In Love With The Devil" sendiri merupakan single keempat dari album "Head Above Water" yang dibuatkan versi video musiknya. Sejauh ini, Avril sendiri bisa dibilang kurang berhati-hati dengan pemilihan lagu yang dijadikan track andalan di album comeback-nya ini.

Di sisi lain, kembalinya Avril dalam industri musik Hollywood sendiri memang sudah amat dinantikan oleh para penggemar setianya. Setelah vakum selama lima tahun terakhir akibat mengidap penyakit Lyme, akhirnya musisi cantik tersebut bersiap menggebrak belantika musik dengan menyuguhkan album baru.

Avril sendiri sudah membagikan track list serta cover untuk album tersebut. Album baru pelantun "Complicated" ini akan berisi 12 lagu secara keseluruhan. Mulai dari title track "Head Above Water", "Birdie", "I Fell ini Love with the Devil", hingga "Warrior".

Sebelumnya, musisi berusia 34 tahun ini telah menegaskan bahwa album "Head Above Water" akan membahas tentang pergulatannya dalam melawan penyakit Lyme yang dideritanya beberapa waktu lalu. Seperti yang diketahui, penyakit tersebut adalah penyebab utama Avril memutuskan untuk rehat sejenak dari industri musik.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait