Sering Pilih Sabun Cuci Muka Sembarangan? Hentikan Kebiasaan Ini Sekarang Juga!
Lifestyle

Karena mencuci wajah merupakan ritual paling sederhana dalam perawatan harian, ada banyak orang yang kerap meremehkan hal ini. Sehingga tanpa sadar mereka melakukan berbagai kesalahan yang justru berakibat buruk pada kulit wajah seperti berikut ini.

WowKeren - Apa kalian sering menggunakan produk sembarangan karena tergoda rekomendasi teman maupun iklan? Jika iya, sebaiknya hentikan kebiasaan ini sekarang juga. Pasalnya, kamu harus mengenali jenis kulit untuk mengetahui masalah utama yang sedang kamu hadapi, setelah itu baru pilih produk yang paling tepat untuk kulitmu.

Pembersih wajah yang bagus idealnya dapat benar-benar menghilangkan segala jenis kotoran, sisa riasan dan debu yang menempel. Dan yang terpenting, pembersih wajah yang baik tidak melucuti terlalu banyak minyak alami dan sel-sel kulit yang sehat.

Dan sebaiknya pilih pembersih wajah yang tidak terlalu ringan, yang membuatmu merasa harus mencuci muka dua kali sebelum terasa bersih. Selain itu, jangan memilih pembersih yang tidak terlalu keras yang bisa membuat wajah iritasi atau kering dan kencang setelah mencuci muka.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait