Fitri Tropica Sering Perdengarkan Calon Buah Hati Lantunan Ayat Suci, Akui Sudah Siapkan Nama
Instagram/fitrop
Selebriti

Fitri Tropica menceritakan kebiasaan saat hamil calon anak pertamanya. Fitri pun sudah menyiapkan nama untuk calon bayinya yang berjenis kelamin perempuan.

WowKeren - Presenter sekaligus pelawak Fitri Tropica kini tengah menantikan kelahiran calon buah hatinya yang pertama. Usia kandungan istri Irvan Hanafi tersebut sudah menginjak bulan kelima.

Sebagai calon orangtua, Fitri tentunya berharap anaknya nanti bisa tumbuh menjadi sosok yang baik dan taat agama. Hal ini dilakukan Fitri dengan cara memperdengarkan ayat-ayat suci Alquran kepada janin dalam kandungannya.


Rupanya, bayi dalam kandungan Fitri memberikan respon saat diperdengarkan lantunan ayat-ayat suci Alquran. Artis berusia 31 tahun tersebut juga memiliki target untuk memperdengarkan ayat-ayat suci Alquran hingga sang calon bayi lahir.

"Kita suka kasih musik terus kasih murottal. Kalau pas dikasih murottal dia ngerespon," ujar Irvan saat ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, baru-baru ini. "Jadi kita dicicil seminggu dua juz karena kan kemarin mulai itu di minggu ke-berapa. Kita targetin insya Allah sampai lahiran biar semuanya sampai khatam," timpal Fitri dalam kesempatan yang sama.

Lebih lanjut, Fitri juga meminta doa kepada masyarakat agar calon buah hatinya lahir dengan selamat. Tak hanya itu, presenter acara "Waktu Indonesia Bercanda" ini juga mengaku sedang mempersiapkan tentang masa depan calon anaknya nanti.

"Doain ya. Kita dikasih tahu sama saudara dan teman kita yang udah punya momongan," ungkap Fitri. "Justru yang lebih jauh yang harus disiapin, kayak masalah pendidikan anak, kesehatan anak, yang gitu sih yang harus dipikirin."

Saat ditanya tentang persiapan jelang kelahiran sang calon bayi, Fitri mengaku sudah menyiapkan nama dari jauh-jauh hari. Apalagi Fitri sudah mengetahui bahwa calon buah hatinya berjenis kelamin perempuan.

Kendati begitu, Fitri dan sang suami masih enggan membeberkan nama yang sudah mereka siapkan. "Insya Allah sudah (menyiapkan nama). Doain aja ya, namanya penginnya yang ke latin-latinan, seperti kita berdua lah," pungkas Fitri.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts