Dulu Dibully 'Pembenci Bayi', Angela Gilsha Mengambang Berbikini Cantik Dipuji Bak Putri Duyung
Instagram/angelagilsha
Selebriti

Angela Gilsha kembali menuai sorotan ketika sedang berenang di Labuan Bajo, Flores, dan dipuji tak cuma karena kecantikannya tetapi juga soal usahanya mempromosikan keindahan laut di kawasan tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Angela Gilsha, sempat dibully karena curhat soal tangisan bayi. Ia juga disindir sebagai "pembenci bayi" hingga didoakan jelek oleh haters.

Kini setelah tak lagi disorot, Angela kembali mencuri perhatian. Kali ini, mantan kekasih Giorgino Abraham itu pamer penampilan menawan ketika berpetualang di lautan.

Angela yang doyan traveling sempat terlihat cantik memakai bikini. Ia tampak berpose di perairan yang dangkal.

"Flores rasa Bahama," kata Angela yang sedang santai sambil berenang. "Gradasi," tulisnya memamerkan air laut yang sangat jernih di Labuan Bajo.


Meski memakai bikini, Angela tampak sopan. Ia sengaja difoto dari kejauhan dan tak berlebihan memamerkan keindahan tubuhnya.

Angela juga cantik bak putri duyung saat mengambang di air yang jernih. Jika sebelumnya dibully, Angela kini banjir pujian atas penampilannya.

"Cantik banget kak, kayak tuan putri," puji fans. "Indah sekali," seru fans.

Bukan cuma menampilkan sosoknya yang cantik, Angela juga dikagumi karena mempromosikan keindahan Flores. Banyak netizen yang kagum dan berharap bisa mengunjungi tempat wisata seperti Angela.

"Pengen kayak @angelagilsha bisa bernang bisa menjelajah ke pulau" dll duh bikin ngiler," kata netter. "Bangga bangett ihh jadi orang flores punya tempat wisata sekeren iniii❤️❤️ jangan bosen2 Ngel kesanaa," kata netter.

Sebelumnya, Angela sudah pernah meminta maaf karena membandingkan bayi dengan hewan. "Kalian jangan kecewa sama aku ya. Maaf aku khilaf karena emosi aku. Permasalahannya jadi kaya gini. Jadi ada bayi pas di belakang aku nangis keras banget dari awal flight sampai landing. Otomatis aku emosi dan akun bikin story itu," serunya.

Sayangnya curhatannya viral hingga sejumlah selebriti sempat ikutan mengomentari perkataan Angela itu. "Tentunya semua ibu saya rasa enggak ada yang setuju ya dengan itu. Itu parah sih. Siapa sih yang mau mengganggu kenyamanan dan ketenangan. Kadang-kadang kan anak rewel mungkin telinganya sakit, mungkin dia nggak enak badan, bisa berbagai macam alasan dan ya pendapat (Angela Gilsha) itu nggak bisa dibenarkan sih," kata Marsha Timothy.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru