Addie MS Dan Memes Romantis Ungkapkan Cinta Di ‘Ngopi Dara’
Instagram/memes605
TV

Addi MS dan sang istri, Memes akan tampil menjadi bintang tamu di ‘Ngopi Dara’. Lantas keduanya pun terlihat romantis dengan saling mengungkapkan perasaan cinta.

WowKeren - Program Acara “Ngopi Dara di Trans TV kabarnya hari ini, Sabtu (20/7) akan menghadirkan Addie MS dan sang Istri, Memes sebagai bintang tamunya. Lebih tepatnya, acara yang dipandu oleh Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani itu akan mengunjungi kediaman mereka berdua.

Hal tersebut diketahui langsung dari akun official Instagram milik Trans TV. Dalam sebuah postingannya, Trans TV mengunggah sebuah cuplikan video saat tim “Ngopi Dara” bertandang ke rumah mereka.

Teman ngopi, hari ini @ramadhaniabakrie & @inijedar akan datengin istana-nya pasangan yang selalu bikin baper netijen, tante @memes605 dan juga om @addiems999 nih!,” tulis akun @transtv_corp sebagai keterangan pada video postingannya. “Saksikan @ngopidara_ttv pukul 10.00 WIB!

Seperti yang diketahui oleh publik, pemilik nama lengkap Addie Muljadi Sumaatmadja adalah salah satu dari pendiri Twilite Orchestra dan sampai sekarang masih memegang tampuk konduktor orkestra. Tak hanya itu, Addie juga dikenal lantaran kemahirannya sebagai pianis, pencipta lagu, komponis, arranger, dan sekaligus produser musik.


Kendati demikian, dalam cuplikan video tersebut kedua pemandu acara “Ngopi Dara” itu meminta Addie dan Memes melantunkan sebuah lagu. Lantas Addie pun bertindak sebagai pianis dan menunjukkan kelihaiannya dalam memainkan piano.

Selanjutnya Memes pun menyanyikan sebuah lagu dengan iringan musik yang dimainkan oleh sang suami. Suaranya yang merdu dan lagunya yang mellow membuat Nia dan Jessica turut terhanyut.

Lantas keduanya pun berdansa mengikuti alunan lagu tersebut. Nia dan Jessica terlihat seperti sepasang kekasih yang sedang melakukan dansa romantis. Lalu tiba-tiba Memes mendekati mereka berdua untuk ikut menari.

Namun tiba-tiba Jessica ikut bernyanyi tanpa bisa mengontrol suaranya dengan baik. Merasa malu dengan kelakuan rekannya tersebut, Nia pun menutup mulut Jessica dan meminta maaf kepada Memes.

Selanjutnya, mereka berkumpul di sebuah meja makan untuk saling mengobrol. Lalu Addie menceritakan bagaimana ia mengungkapkan perasaan cintanya kepada Memes. Lantas keduanya pun diminta untuk melakukan reka adegan dengan saling mengungkapkan cinta.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel