Kembali ke Masa Lalu di Film 'Koboy Kampus', Ricky Harun dan Bisma Rasakan Kehidupan Tanpa Ponsel
WowKeren/Fernando
Film

Film 'Koboy Kampus' menceritakan kehidupan mahasiswa Institut Teknologi Bandung (ITB) pada era 90-an. Menurut Ricky Harun dan Bisma Karisma, syuting yang mereka jalani terasa sangat real.

WowKeren - Istilah Koboy Kampus dikenal di era 90-an di lingkungan kampus Institut Teknologi Bandung (ITB). Koboy Kampus merupakan salah satu lagu milik The Panasdalam Bank bentukan Pidi Baiq dan kawan-kawannya yang saat itu berkuliah di ITB.

Koboy Kampus merupakan istilah bagi mahasiswa atau mahasiswi di kampus ITB yang lebih banyak bermain daripada mengikuti jadwal perkuliahan. Setelah lebih dari dua dasawarsa, akhirnya Koboy Kampus kembali ke tanah kelahirannya, Bandung, Jawa Barat, melalui sebuah film berjudul "Koboy Kampus".

Pihak MNC Pictures dan 69 Production melangsungkan Gala Premiere di Kota Kembang pada Minggu (21/7). Saat Gala Premiere film "Koboy Kampus" baru-baru ini di XXI Ciwalk Bandung, aktor Ricky Harun yang berperan sebagai Ninuk mengungkap pengalamannya selama menjalani syuting.


"Pengalaman syuting sama mereka seru banget," ujar Ricky. "Syutingnya kita dituntun. Semua adegan itu real, pada jaman dulu memang gitu."

Sementara pemeran Deni, Bisma Karisma, merasakan betul bagaimana suasana kampus saat itu. "Bersama-sama di 'Koboy Kampus' itu terasa banget. Itu terjadi di lokasi syuting kita jarang megang handphone ketika di set. Kita semua meng-explore ruang yang ada," kata Bisma.

"Koboy Kampus" merupakan film bergenre drama musical yang dibintangi oleh Jason Ranti (Pidi Baiq), Ricky Harun (Ninuk), Bisma Karisma (Deni), David John (Erwin), Miqdad Auddasy (Dikdik) dan sejumlah pemain lainnya. "Koboy Kampus" dijadwalkan mulai tayang pada 25 Juli mendatang.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel