Kena Prank Dari ‘Pesbukers’, Amel Alvi Nangis Takut Mobilnya Disita
Instagram/amelalvireal
TV

Tim ‘Pesbukers’ telah merencanakan prank untuk Amel Alvi. Pada video cuplikannya, Amel terlihat menangis lantaran takut mobilnya akan dibawa oleh pihak EO.

WowKeren - Beredar sebuah cuplikan acara “Pesbukers” yang akan membuat prank untuk Amel Alvi. Dalam cuplikannya tersebut, tim “Pesbukers” sudah menyiapkan rencana dengan mendatangkan pihak Event Organizer (EO} yang meminta ganti rugi.

Mulanya Amel hadir di studio “Pesbukers”untuk menjalankan syuting bersama pemandu acara yang lain seperti Raffi Ahmad dan Ruben Onsu. Namun di pertengahan syuting, Amel dikejutkan dengan kehadiran sang kakak yang memanggil-manggil namanya hingga ia terganggu.

“Kak aku lagi live loh, ngapain manggil-manggil sih?” tutur Amel saat melihat sang kakak hadir di studio dan mengganggu konsentrasinya untuk syuting. Lantas Amel pun memenuhi panggilan sang kakak dan berjalan keluar dari studio.

Sudah sampai di luar, rupanya Amel dihadapkan dengan pihak EO yang marah-marah meminta ganti rugi. Lantas Ruben dan Raffi pun hanya diam turut tegang melihat situasi yang terjadi.


Percakapan tersebut berlanjut menjadi perdebatan antara Amel dan pihak EO. Hingga kemudian semua mereka berada di pinggir jalan raya. Pihak EO masih marah-marah meminta pertanggung jawaban dari Amel. Lantas mereka pun mengancam untuk menyita mobil Amel sebagai ganti rugi.

“Mobil kita tarik aja ya, kalian bisa ganti rugi hari ini nggak?” tanya pihak EO tersebut dengan nada tinggi. “Jangan dong, jangan,” tutur Amel sambil menangis tak rela mobilnya harus dibawa oleh pihak EO.

Kemudian Amel pun tersadar saat melihat tulisan “Selamat Anda Kena Prank Pesbukers” di seberang jalan raya. Amel pun berteriak memanggil kakaknya dengan menangis namun bernapas lega.

Apapun masalah dalam hidupmu ingat harus sempatkan diri untuk menonton Pesbukers, karena dengan begitu semuanya akan baik baik saja,” tulis akun @antv_official sebagai keterangan pada video cuplikan tersebut. Rupanya tanyangan selengkapnya dari cuplikan tersebut akan hadir sore ini, Senin (22/7). “Saksikan Pesbukers, Senin -Jumat Pukul. 16.00 WIB hanya di ANTV.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru